- Advertisement -spot_img
BerandaNewsJelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Ngawi Vaksinasi 154 Warga Plang Kidul

Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Ngawi Vaksinasi 154 Warga Plang Kidul

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kedunggalar AKP Juwahir, S.H. memimpin pelaksanaan pengamanan dan pendampingan pada kegiatan Vaksinasi Booster Presisi Polres Ngawi di Kantor Desa Plang Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Selasa (28/6).

Vaksinasi Presisi Polres Ngawi dosis 1, 2 dan 3 (Boster) tersebut dilaksanakan oleh tenaga vaksinator dari Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Ngawi dengan penanggungjawab Paurkes Polres Ngawi Aiptu Joko Priyono.

Kegiatan vaksinasi ini mendapatkan pendampingan dan pengawalan oleh Pamatwil Polres Ngawi AKP Agus Maryanto didampingi Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir bersama Kanit Provost Aiptu Basar, Kanit Binmas Aiptu Sutrisno dan Kanit Sabhara Polsek Kedungagalar Aiptu Nanang Rudi.

Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir mengatakan, kegiatan Vaksinasi Booster Presisi Polres Ngawi ini digelar dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 yang puncak perayaannya jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Lebih lanjut AKP Juwahir menyebut, untuk antisipasi kerawanan, dilakukan pengamanan terbuka (Pamka) dan pengamanan tertutup (Pamtup) oleh personil Polsek Kedunggalar dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedunggalar.

“Rangkaian kegiatan selama vaksinasi booster presisi Polres Ngawi dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini, berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif,” terang Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir, Selasa (28/6).

Sementara itu, Aiptu Joko Priyono selaku penanggungjawab tenaga vaksinator menerangkan, kegiatan vaksinasi tersebut menggunakan vaksin jenis Astra Zenica sebanyak 154 dosis.

“Kita berhasil memvaksin total 154 orang warga dari 162 orang warga yang hadir dalam kegiatan vaksinasi ini, sedang 8 orang warga lainnya terpaksa ditunda karena alasan kesehatan,” jelas Aiptu Joko Priyono.

Menurut Aiptu Joko Priyono, dalam kegiatan vaksinasi tersebut, untuk masyarakat usia umum 136 orang dan lansia 18 orang terdiri dari dosis 1 sebanyak 3 orang, dosis 2 sebanyak 24 orang dan dosis 3 sebanyak 127 orang.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini