- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Ngawi Pimpin Nobar Nusantara Gemilang Semarak Bhayangkara

Kapolres Ngawi Pimpin Nobar Nusantara Gemilang Semarak Bhayangkara

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar acara yang diberi tajuk “Nonton Bareng Nusantara Gemilang dan Semarak Bhayangkara”.

Acara nonton bareng dalam rangka HUT Bhayangkara tersebut disiarkan secara langsung melalui stasiun TV
Indosiar dari Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) yang diikuti secara serentak oleh seluruh Polres maupun Polresta serta Polsek Jajaran di seluruh Indonesia, tak terkecuali Polres Ngawi, Kamis (30/6).

Kegiatan nonton bareng tersebut digelar di Rupatama Parama Satwika Polres Ngawi dipimpin Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi Wakapolres Kompol Hendry F Kennedy, PJU Polres Ngawi, anggota Polri dan PNS Polres Ngawi, Mahasiswa STIKP Modern Ngawi, Mahasiswa IAI Ngawi dan Tokoh Pemuda.

Ditemui usai mengikuti kegiatan, Kapolres Ngawi AKBP Winaya mengatakan, acara Nonton Bareng Nusantara Gemilang dan Semarak Bhayangkara tersebut digelar dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

Lebih lanjut AKBP Winaya menyebut, kegiatan Nonton Bareng tersebut merupakan tradisi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang pada perayaan hari Bhayangkara kali ini dipusatkan di Mabes Polri, Jakarta.

“Ya, hari ini kami menyaksikan secara live perhelatan Hari Bhayangkara ke-76 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dari Mabes Polri. “Semoga Polri Semakin Presisi Semakin Jaya,” pungkas AKBP Winaya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini