- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MADIUNPensiunan RRI Kota Madiun Ditemukan Tewas Mengenaskan

Pensiunan RRI Kota Madiun Ditemukan Tewas Mengenaskan

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7
Salah seorang warga Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun ditemukan tewas mengenaskan di dekat tempat tinggal tepatnya di Jalan Sentul Gang 2 pada Kamis (2/6/2022) pagi subuh.

Dari keterangan saksi, diketahui korban bernama Aris Budianto (58), seorang pria pensiunan RRI Kota Madiun.

Suwadji, seorang tetangga korban yang menemukan jenazah mengaku terkejut melihat ada orang tergeletak di samping rumah seusai ia memberi pakan ternak peliharaannya.

“Saya tahunya sehabis memberi pakan ayam. Kemudian saya memberi tahu istrinya (korban). Dia baru pensiun 1 Juni kemarin dari RRI,”cerita Suwadji.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH.,melalui Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan yang berada di TKP menjelaskan kronologi kejadiannya,
“Korban ditemukan dalam posisi telentang dan sudah meninggal. Terdapat luka yang diduga akibat senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya.”jelasnya

“Bermula dari laporan warga, telah menemukan korban yang sudah tergeletak di TKP. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dengan beberapa luka di sebelah kiri, leher dan tangan,”

Polisi masih menggali keterangan dari saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kematian korban,dan Jenazah korban saat ini dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

“Dugaan sementara karena dibunuh menggunakan senjata tajam. Kita masih mintakan keterangan saksi-saksi dan melakukan pendalaman,”AKP Tatar Hernawan mengakhiri.

NW**

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini