- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolisi Siagakan Pengamanan Konser Dangdut dan Pekan Raya Kota Madiun

Polisi Siagakan Pengamanan Konser Dangdut dan Pekan Raya Kota Madiun

- Advertisement -spot_img

KOTAMADIUN : News7

Polres Madiun Kota menyiapkan puluhan personel untuk pengamanan konser musik dangdut dan pameran UMKM dalam acara Pekan Raya Kota Madiun di Alun alun Kota Madiun. Sabtu, (25/06/2022) malam.

Hal itu dilakukan sebagai langkah mengantisipasi adanya gangguan keamanan guna memberikan rasa aman bagi warga yang akan menonton konser musik dangdut dan Pekan Raya Kota Madiun yang digelar Pemkot Madiun dalam rangkaian kegiatan (hiburan) peringatah Hari Jadi Ke-104 Kota Madiun.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH melalui Kabag Ops Kompol Herlynarto, SE., MM. mengatakan, “Sebanyak 56 Personel diterjunkan setiap malamnya dan bergabung dengan personel lainnya untuk mengamankan jalannya konser.

“Pengamanan konser dangdut dan Pekan raya madiun digelar mulai tanggal 24 Juni sampai dengan 10 Jili 2022, kegiatan tersebut dalam rangka rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-104 Kota Madiun.

Menurut Kompol Herlynarto kegiatan masyarakat yaitu Konser dangdut dan Pameran Pekan Raya Madiun mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang akan hadir untuk menonton konser agar tidak membawa miras atau senjata tajam ke lokasi konser.

“Karena petugas akan melakukan pemeriksaan dan jika ditemukan akan dilakukan tindakan tegas. Nantinya, kami semua disini dari unsur aparat keamanan berharap konser tersebut berjalan aman dan lancar tanpa adanya suatu hambatan atau gangguan keamanan,” terangnya.

Konser akan dimulai Pukul 20.00 WIB juga melibatkan dari satuan TNI Kodim 0803 Madiun, Sat Pol PP dan Dinrumkimhub Kota Madiun (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini