- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MADIUNRamainya Simpang 5 Bundaran Taman Kota Madiun Tiap Hari Minggu,Ini Saran Pengunjung...

Ramainya Simpang 5 Bundaran Taman Kota Madiun Tiap Hari Minggu,Ini Saran Pengunjung :

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7
Kota Madiun kini mengalami kemajuan yang sangat pesat,mulai dari infrastruktur kota juga geliat para pedagang pribumi.

Satu di antara tempat favorit untuk berburu kuliner adalah di Simpang Lima Bundaran Kecamatan Taman, Jalan Taman Praja Kota Madiun.

Mulai dari Kantor Kecamatan Taman, Gedung DPRD Kota Madiun, hingga perempatan menuju Jalan Letkol Suwarno, dipenuhi beraneka ragam penjual makanan ringan dan minuman.

Dengan berjalan kaki ataupun sambil bersepeda kita bisa menikmati aneka sajian makanan ataupun minuman juga beraneka penjual souvenir,mulai dari baju ataupun aksesories lainnya.
Tapi sayangnya dengan niat memanjakan mata para pengunjung sedikit terusik dengan bunyi klakson mobil yang melewati Jalan Taman Praja tersebut,karena ramainya para pejalan kaki juga para pengendara motor.

Salah satu pengunjung yang merupakan penduduk asli Madiun yang sebulan sekali menyempatkan diri pulang dari tempat kerjanya yang berada di luar kota Madiun mengatakan,”disini tiap minggu saya selalu datang di bunderan mas (Jalan Taman Praja.red) mas,bisa jalan jalan sambil berolah raga dan juga menikmati kuliner yang disajikan para pedagang,tapi terkadang ketenangan kita sedikit terusik karena ada mobil yang lewat di sela sela ramainya para pengunjung,malah dulu pernah sempat ada antara pengemudi mobil dan motor bersitegang,karena mobilnya tergores dan bunyikan klakson terus terusan karena keadaan jalanan macet,jelasnya.
Minggu (19/06)

Andai saja Pemerintah Kota Madiun memberikan instruksi dan memberlakukan larangan jam batas waktu dari jam sekian sampai jam sekian di hari Minggu saja khusus Roda 4 untuk masuk wilayah Jalan Taman Praja,mungkin seperti kemacetan dan para pejalan kaki penikmat kuliner bisa lebih aman dan nyaman Mas,”pungkasnya kepada awak media News 7.

WL**

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini