- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANSemarak Hari Bhayangkara, Kapolres Magetan Warga Lahir 1 Juli Kami Berikan SIM...

Semarak Hari Bhayangkara, Kapolres Magetan Warga Lahir 1 Juli Kami Berikan SIM Gratis.

- Advertisement -spot_img

MAGETAN : News 7

Warga Kabupaten Magetan yang lahir tepat 1 Juli bakal mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dari Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareska.

Apresiasi dari orang nomor satu di Polres Magetan tersebut merupakan bentuk syukur Korps Bhayangkara kepada masyarakat Magetan dalam rangka peringatan hari bhayangkara ke-76. ” Warga yang lahir tepat 1 Juli akan kita berikan SIM gratis,” kata AKBP Yakhob Silvana Delareska, Minggu (19/6).

Selain memberikan SIM gratis, Polres Magetan juga menggelar berbagai kegiatan sosial untuk warga Kabupaten Magetan pada peringatan hari bhayangkara.” Kami juga melaksanakan baksos kepada masyarakat serta anjang sana kesejumlah tokoh masyarakat,” jelas Kapolres Magetan.

Yakhob juga menyelenggarakan sepeda gembira dengan mengundang Bupati Magetan Suprawoto, Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo serta stakeholder Polres Magetan lainnya.
” Kita membangun sinergitas dengan seluruh stakeholder di Magetan pada momentum perayaan hari bhayangkara ini,” ujarnya.

Bupati Magetan Suprawoto melepas peserta Sepeda Gembira bersama Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareska dan Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo.

Bupati Magetan, Suprawoto, memberikan apresiasi untuk Kapolres Magetan atas terselenggaranya sepeda gembira yang diikuti ratusan penghobi sepeda di Magetan. ”Membangun kebersamaan dengan berbagai cara, salah satunya apa yang dilaksanakan bapak Kapolres Magetan pagi ini,” ungkap Bupati Magetan.

Bagi Suprawoto, peran Polri di Magetan telah sesuai harapan. Mampu menjaga stabilitas dan menciptakan keamanan untuk seluruh rakyat Magetan. ” Peran Polri khususnya Polres Magetan sangat baik hingga saat ini di Magetan mampu menciptakan kondusifitas dan kamtibmas mayarakat, saya mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 76,” pungkas Bupati Magetan

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini