- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSilahturahmi dengan Security Mall, Babinsa Cengkareng Ciptakan Rasa Nyaman dan aman.

Silahturahmi dengan Security Mall, Babinsa Cengkareng Ciptakan Rasa Nyaman dan aman.

- Advertisement -spot_img

Jakarta- News7.id –Kodim0503/JB. Babinsa Koramil 04/Cengkareng Serka A. Manalu melaksanakan silahturahmi keamanan Mall Taman Palem Bapak Ikhsan (Security) di Jl. Kamal Raya Ring Road Kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng. Jumat (10/06/2022)

Dalam kesempatan kali ini babinsa melaksanakan silahturahmi dan perkenalan dengan Keamanan Mall Taman Palm yang menanyakan aktivitas pengunjung dan keamanan.

Babinsa mengajak Bapak Ikhsan untuk selalu melaksanakan Prokes dan pengecekan pengunjung yang keluar masuk serta jangan sampai lupa pengunaan masker saat masuk ke Mall, ucapnya.

Lebih lanjut Babinsa Serka A. Manalu menyampaikan, cara yang ramah dan humanis dalam berinteraksi dengan pengunjung yang dapat membuat rasa nyaman dari pelayanan Mall.

Bapak Ikhsan mengatakan kami akan melaksanakan apa yang Babinsa sampaikan guna membantu keamanan kami selama bertugas dan kami akan terus bertukar informasi.

Di akhir perbincangan Bapak Ikhsan (Security) menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Babinsa akan terus membantu Bapak dalam menjalan tugas selama di lapangan dan saling bertukar informasi, tutupnya.

Dhany/Red

(Pen04/Ck)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini