- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANDikhitan Massal di Kartoharjo yang dihadiri Ketua DPRD Magetan

Dikhitan Massal di Kartoharjo yang dihadiri Ketua DPRD Magetan

- Advertisement -spot_img

Magetan.News7.
Ketua DPRD Magetan Sujatno mengahadiri acara khitanan Maasal yang diselenggarakan oleh Pewarta dan diikuti 50 peserta khitan massal dari berbagai daerah Kecamatan Kartoharjo.Acara bertajuk “langkah Kecil dengan kepedulian besar yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Kartoharjo Kamis (13/7/2022).

Dalam pesannya Sujatno mengatakan bahwa kegiatan khitanan massal merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, yang anaknya sudah wajib di khitan.” Ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat dan dapat dicontoh yang lainnya dalam berkegitan seperti ini,” ujar Sujatno.

Lebih lanjut dijelaskan oleh pria yang menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan ini jika khitan merupakan kewajiban bagi umat muslim laki-laki yang menginjak akil baligh. Selain itu khitan atau sunat juga sangat penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.

Semoga diberikan kesehatan kepada anak-anak yang sudah melakukan khitanan massal, dan semoga cepat besar, menjadi anak yang Sholeh serta menjadi kebanggaan kedua orang tua.Sujatno juga menekankan kegiatan kepedulian sosial seperti ini dengan bergotong royong membantu sesama terutama bagi yang membutuhkan.

Dikesempatan ini Sujatno juga memberikan bingkisan kepada anak anak yang dikhitan juga memberikan motivasi agar tidak takut, jangan menangis tetap semangat karena khitan juga termasuk ibadah bagi umat muslim. (HR)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini