- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANDPUPR Bidang Bina Marga Lakukan Rehabilitasi Jalan Guna Untuk Peningkatan Mobilitas Umum

DPUPR Bidang Bina Marga Lakukan Rehabilitasi Jalan Guna Untuk Peningkatan Mobilitas Umum

- Advertisement -spot_img

Magetan : News7
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( DPUPR) Kabupaten Magetan bidang Bina Marga laksanakan Rehabilitasi Jalan.Sebagai upaya meningkatkan infrastruktur bagi pengguna jalan dan meningkatkan mobilitas yang nyaman.

Informasi yang kami dapatkan, 0pelaksanaan rehabilitasi jalan tersebut bertempat di sepanjang jalan Mlati – Turi, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Rabu (06/07/22).

Adapun anggaran yang dihabiskan dalam pengerjaan proyek tersebut sebesar 176 Jt yang bersumber dari APBD, dikerjakan selama 90 Hari kalender, dan dikerjakan oleh CV. Lawang ijo.

Sementara itu, saat dikonfirmasi di kantornya, Kadin PUPR Kabupaten Magetan Muchtar Wahid, melalui Kabid Bina Marga Didiek Budiman, ST mengatakan bahwa pengerjaan proyek Dinas PUPR sempat berhenti karena adanya Covid-19 dan juga minimnya anggaran dari Dinas PUPR sendiri.

“Hari ini kita sudah mulai melakukan pengerjaan yang selama ini sempat berhenti karena adanya Covid-19, salah satunya yakni Pengerjaan Rehabilitasi Jalan Mlati – Turi, Kecamatan Panekan. Harapan kami tentunya supaya bisa memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan,” ujarnya.

Lebih lanjut, “Ini merupakan salah satu upaya kami, Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas PUPR dalam meningkatkan infrastruktur yang memadai dan diharapkan bisa meningkatkan mobilitas/akses jalan yang nyaman bagi semua pengguna jalan,” pungkasnya. (HR/ADV)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini