- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolsek Kendal Wadahi Acara Silahturahmi Paguyuban Beladiri Se-Kecamatan Kendal

Kapolsek Kendal Wadahi Acara Silahturahmi Paguyuban Beladiri Se-Kecamatan Kendal

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kendal bersama Ketua Ranting Beladiri dan pengurus Beladiri se-Kecamatan Kendal menggelar acara silahturahmi paguyuban beladiri se-Kecamatan Kendal di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Kendal, Senin (11/7).

Acara silaturahmi yang digelar pada pukul 20.00 WIB tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Kendal Iptu Jaenuri, Camat Kendal Sofwan Ahmadi, Danramil Kendal Kapten Czi Nur Valasohi, Ketua Ranting PSHT Harjito, Ketua Ranting PSHW Djono, Ketua Ranting IKS PI Karyono, Ketua Ranting Cempaka Putih Sarji, Ketua Ranting Pagar Nusa Imam Baihaqi dan Pengurus Ranting Perguruan se-Kecamatan Kendal.

Ditemui usai menghadiri acara, Kapolsek Kendal Iptu Jaenuri menjelaskan, Kegiatan Silahturahmi Bersama Ketua Ranting Beladiri dan pengurus Beladiri se-Kecamatan Kendal ini diselenggarakan untuk menyatukan seluruh perguruan beladiri yang berada di wilayah hukum Polsek Kendal dalam satu paguyupan beladiri.

“Dalam acara silaturahmi ini dengan dilandasi kesadaran untuk guyub rukun, kita tandatangani bersama Deklarasi Damai dan Sepakat Siap Membantu Menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kendal,” terang Iptu Jaenuri, Senin (11/7).

Tidak hanya itu, menurut Iptu Jaenuri, dalam acara tersebut juga dilakukan pembentukan wadah kegiatan bersama berupa arisan rutin setiap bulan guna menjaga silahturahmi dan koordinasi antar perguruan pencak silat se-Kecamatan Kendal.

“Untuk menjaga tali silaturahmi yang guyub rukun, kami dari paguyuban bela diri pencak silat se-Kecamatan Kendal berjanji dan bersepakat untuk saling menghormati satu dengan yang lainnya,” pungkas Iptu Jaenuri.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini