- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPatroli Di Malam Hari, Polsek Jogorogo Tingkatkan Harkamtibmas Di Pemukiman Penduduk

Patroli Di Malam Hari, Polsek Jogorogo Tingkatkan Harkamtibmas Di Pemukiman Penduduk

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Upaya dalam peningkatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) terus dilakukan oleh jajaran Polres Ngawi Polda Jatim, termasuk dalam memberi rasa aman dan nyaman melalui kegiatan Patroli.

Dengan mengoptimalkan fungsi Bhabinkamtibmas di setiap Polsek yang ada di jajarannya, Polres Ngawi terus melaksanakan kegiatan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di masing-masing wilayah.

Untuk itulah, 3 personil Polsek Jogorogo pada Kamis 21 Juli 2022 dimulai pukul 21.35 WIB melaksanakan Patroli Harkamtibmas di malam hari dengan cara melakukan dialog kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Jogorogo.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Jogorogo Iptu Nur Hidayat, S.H. ketika dikonfirmasi pada Jum’at (22/7) pagi tentang kegiatan patroli dialogis oleh personilnya di Poskamling Desa Brubuh Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi.

“Ya, anggota kami, Aipda Aan Hari S, Bripka Mada andri dan Bripka Hariyanto tadi malam melaksanakan patroli dengan melakukan pemantauan dan berdialog di pemukiman penduduk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar turut berpartisipasi menjaga keamanan lingkungan,” kata Iptu Nur Hidayat, Jum’at (22/7).

Menurut Iptu Nur Hidayat, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Jogorogo dalam menjalin kemitraan antara anggota Polsek Jogorogo dengan warga masyarakat Jogorogo untuk bersama sama menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat melalui kegiatan patroli dialogis ini, kita berharap dapat memberikan rasa aman dan tentram terhadap masyarakat Jogorogo,” ucap Iptu Nur Hidayat.

Selain itu, Kapolsek Jogorogo mengatakan, Patroli Harkamtibmas juga bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor dan kejahatan lainnya di wilayah Polsek jogorogo.

“Semoga dengan dilaksanakannya patroli dialogis ini, tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kecamatan Jogorogo baik dari adanya gangguan maupun tindak kejahatan atau tindak pidana, yang dapat merugikan masyarakat, sehingga diharapkan kehidupan masyarakat aman terkendali,” pungkas Iptu Nur Hidayat.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini