- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPatroli Motor Polsek Paron Blusukan Ke Sentra Perekonomian, Pastikan Situasi Kondusif

Patroli Motor Polsek Paron Blusukan Ke Sentra Perekonomian, Pastikan Situasi Kondusif

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Kepolisian Sektor (Polsek) Paron Resor Ngawi selalu berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamribmas) melalui kegiatan Patroli.

Untuk itulah, sebagai upaya peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19, Patroli Bermotor Polsek Paron melakukan blusukan ke sentra perekonomian di wilayah hukumnya, Kamis (14/7).

Dikonfirmasi diruang kerjanya, Kapolsek Paron AKP Suyitno selaku penanggung jawab kegiatan membenarkan bahwa pihaknya menggelar operasi yustisi Pamor Keris tahun 2022 dan sosialisasi PPKM level 1 di wilayah Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

“Benar, hari ini kita laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) patroli bermotor dengan kuat personil Aipda Jehana W T dan Aipda Agung P. Dalam patroli ini kita melakukan pengecekan keamanan di BRI unit Paron, Indomart Paron, area parkir pasar Paron dan toko emas semar,” terang AKP Suyitno, Kamis (14/7) siang.

Dalam patroli motor tersebut, menurut AKP Suyitno, petugas menyampaikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 diantaranya dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

“Patroli bermotor ini juga dilaksanakan sebagai antisipasi kejadian pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan tindak pidana lainnya di wilayah Kecamatan Paron,” ujar AKP Suyitno, Kamis (14/7).

Lebih lanjut, AKP Suyitno berharap, melalui patroli bermotor ini bisa terjalin kebersamaan antara aparat Kepolisian dengan warga dalam pemantapan Harkamtibmas Polsek Paron yang kondusif karena dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat memberi rasa aman dan nyaman.

“Diharapkan peran serta masyarakat secara mandiri memiliki kepedulian dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam rangka pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19,” tutup AKP Suyitno.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini