- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolsek Karangjati Patroli di Malam Hari Antisipasi Balap Liar dan Laka Lantas

Polsek Karangjati Patroli di Malam Hari Antisipasi Balap Liar dan Laka Lantas

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Kepolisian Sektor (Polsek) Karangjati melalui anggotanya selalu berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan Patroli.

Seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu Sriyono, Aipda Priyanto dan Aipda Iswahyudi dengan melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Karangjati untuk peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Ketika dikonfirmasi pada Kamis malam (14/7), Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Karangjati Iptu Agus Andi Anto Prabowo, S.H., M.H. membenarkan bahwa Unit Patroli Polsek Karangjati telah melaksanakan patroli jalur antisipasi balap liar (Bali) serta cegah laka lantas.

“Kita lakukan patroli jalur strong point di jalan raya Karangjati-Caruban mulai Desa Sawo kemudian Desa Puhti dan berakhir di depan Kantor Pos Desa Karangjati, hal ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat,” ujar Iptu Agus Andi.

Lebih lanjut, Iptu Agus Andi mengatakan, patroli jalur strong point ini digelar untuk mengantisipasi kerawanan terjadinya ajang balap liar dan mencegah kejadian laka lantas yang dilaksanakan malam hari pada jam jam rawan yaitu pada tengah malam di daerah daerah rawan terjadi laka lantas.

“Patroli yang di lakukan oleh personil Polsek Karangjati ini merupakan bukti bahwa Polri tetap hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta dalam rangka Harkamtibmas agar tetap kondusif,” tandas Kapolsek Karangjati Iptu Agus Andi Anto Prabowo.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini