- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolsek Pangkur Melaksanakan Kegiatan Siaga Pengamanan Malam 1 Suro

Polsek Pangkur Melaksanakan Kegiatan Siaga Pengamanan Malam 1 Suro

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Dalam upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada malam satu Suro atau satu Muharram 1444 H di wilayah hukumnya, Jajaran Polres Ngawi melakukan pengamanan di beberapa lokasi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Pangkur dengan melakukan pengamanan dan pengawalan keberangkatan warga PS Ki Ageng Pandan Alas Cabang Ngawi guna mengikuti sarasehan atau malam tirakatan di Padepokan pusat Desa Gondosuli, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun.

Selain itu, Polsek Pangkur juga melaksanakan penyekatan di perbatasan akses jalan menuju Madiun antara lain, di pertigaan Dusun Sobah, Desa Gandri dan di jalur Nambangan Desa Gandri guna antisipasi adanya kegiatan nyekar ke makam leluhur di Madiun.

Kapolsek Pangkur AKP Subandi mengatakan, dalam kegiatan pengamanan dan penyekatan tersebut, Polsek Pangkur menerjunkan 16 personil Polsek Pangkur dan 5 personil Posramil Pangkur, pengamanan dan pengawalan keberangkatan warga PS Ki Ageng Pandan Alas dipimpin Wakapolsek Pangkur Iptu Arif Hidayat dan penyekatan dipimpin langsung Kapolsek Pangkur.

Lebih lanjut, AKP Subandi menambahkan kegiatan tersebut sebagai salah satu peningkatan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkur tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ada warga perguruan bela diri yang melaksanakan malam tirakatan di ranting maupun sub ranting di wilayah hukum Polsek Pangkur.

“Situasi sampai saat ini di wilayah hukum Polek Pangkur dalam keadaan aman terkendali begitu pula pada saat pelaksanaan giat penyekatan maupun giat pengawalan berjalan aman, lancar dan kondusif,” pungkas AKP Subandi.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini