- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSatlantas Polres Ngawi Pantau Jalur Rawan Laka Lantas Desa Munggut

Satlantas Polres Ngawi Pantau Jalur Rawan Laka Lantas Desa Munggut

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Upaya dalam mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) terus dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Ngawi Polda Jatim, termasuk dalam memberi rasa aman dan nyaman melalui kegiatan Patroli.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kepala Unit Penegakkan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Ngawi Ipda Sulanjar Tri S, S.H. bersama dua personil Satlantas Bripka Besix Eru A dan Bripka Sumarlan dengan melakukan patroli Black Spot cegah rawan laka.

Gelaran patroli tersebut dilaksanakan pada Senin, 25 Juli 2022 pukul 16.30 WIB menyasar pada para pengguna jalan di Jalan Raya Ngawi – Karangjati Kilometer 09 – 10 dari Ngawi tepatnya di Desa Munggut, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Ngawi AKP Djoko Winarto saat ditemui di ruang tugasnya pada Senin Sore, 25 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto mengatakan, Satuan Lalulintas Polres Ngawi secara rutin melaksanakan patroli Black Spot di jalur jalur rawan kecalakaan lalu lintas.

“Kita pastikan situasi Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Ngawi ini aman dan kondusif, oleh karena itu kita terjunkan personil untuk memantau situasi di jalur jalur rawan kecelakaan,” ujar AKP Djoko, Senin (25/7).

Lebih lanjut, AKP Djoko menyampaikan himbauan agar seluruh pengguna jalan untuk taat dan patuh terhadap peraturan lalu lintas. Menurut Kasat Lantas Polres Ngawi ini hal paling utama dalam berkendaraan adalah kosentrasi.

“Setiap kejadian kecelakaan lalulintas pasti diawali dengan pelanggaran lalulintas, maka sadarilah dalam berkendara di jalan umum utamakan keselamatan bagi diri sendiri maupun orang lain,” pungkas AKP Djoko Winarto.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini