- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBhayangkari Ranting Karanganyar Cabang Ngawi Turut Memeriahkan HUT Polwan Ke 74 dan...

Bhayangkari Ranting Karanganyar Cabang Ngawi Turut Memeriahkan HUT Polwan Ke 74 dan HKGB Ke 70

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke 74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70, Bhayangkari Ranting Karanganyar tutur serta memeriahkan dengan mengikuti lomba yel-yel.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi ketika menghadiri perlombaan pertandingan bola voli dan perlombaan yel-yel yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Bung Hatta di jalan Ir. Sukarno Ngawi, Jum’at (26/8/22).

Menurut AKP Supardi, pertandingan bola voli dan yel-yel tersebut diselenggarakan secara internal selama 3 hari, mulai hari Kamis tanggal 25 Agustus 2022 hingga babak final pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022.

“Ya, Bhayangkari Ranting Karanganyar turut serta memeriahkan rangkaian HUT Polwan ke 74 dan HKGB ke 70 dengan mengikuti perlombaan Bola Volly juga lomba yel-yel yang diikuti 23 tim peserta dari Polres Ngawi dan Polsek jajaran,” terang AKP Supardi, Jum’at (26/8/22)

Lebih lanjut, AKP Supardi menjelaskan, babak final pertandingan bola voli dan perlombaan yel-yel tersebut akan digelar padahari Sabtu, 27 Agustus 2022 di Gor Bung Hatta.

“Walaupun pada babak penyisihan perlombaan yel-yel hari ini tim Bhayangkari ranting Karanganyar kalah, tapi kita bersyukur dapat turut andil memeriahkan HUT Polwan ke 74 dan HKGB ke 70 tahun 2022 kali ini,” tutup AKP Supardi.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini