- Advertisement -spot_img
BerandaSPORTKetua Panitia Forkopimkot Cup Jakbar Meninjau Lapangan GOR Cendrawasih

Ketua Panitia Forkopimkot Cup Jakbar Meninjau Lapangan GOR Cendrawasih

- Advertisement -spot_img

Jakarta – Menjelang persiapan Turnamen Sepakbola Forkopimkot Cup Jakbar, Ketua Panitia yang juga selaku Tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Azis, SH melakukan peninjauan lapangan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Cendrawasih, Cengkareng, pada Kamis (4/08/2022) sore.

“Pada hari ini saya meninjau lapangan untuk persiapan turnamen besok, tentunya ini ajang promosi kita untuk sepakbola di tingkat DKI, dan Nasional. Dimana nantinya yang bermain ini ASN, TNI-POLRI, rekan-rekan media, dan juga dari Pengadilan, serta Kejaksaan,” ungkap Umar Abdul Azis, SH saat dimintai keterangan oleh wartawan dilokasi.

Adapun dalam peninjauannya, dilihat dengan kasat mata soal fasilitas untuk kegiatan yang berada di GOR Cendrawasih pihaknya menyampaikan bahwa fasilitas disini secara tiga hari berturut-turut sudah semakin membaik.

“Insyaallah hari ini kita finishing sampai jam 22.00. Apa yang belum kita perbaiki,” ujar Hj. Umar.

Lanjut, kata Hj. Umar, untuk sinergitas dengan teman-teman media, insyaallah dirinya akan menyampaikan langsung kepada lima pimpinan yang akan hadir besok, untuk segala sesuatunya berkaitan dengan pemberitaan yang memang harus di dapatkan oleh publik. Tidak segan-segan memberikan kepada rekan-rekan media Jakarta Barat.

“Tolong dukung pertandingan 5 pilar ini dan nonton gratis, insyaallah pertandingan besok saya coba berkolaborasi dengan teman-teman saya yang punya usaha agar adanya doorprize buat warga yang hadir maupun goodie bag kita sudah siapkan. Nanti kita adakan lomba tebak skor bagi penonton,” harapnya.

Red.shadewa

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini