- Advertisement -spot_img
BerandaNewsMedia Mitrapol Berbagi Sembako Kepada warga Toram

Media Mitrapol Berbagi Sembako Kepada warga Toram

- Advertisement -spot_img

Jakarta – Membantu meringankan warga di tengah kondisi saat ini, Redaksi Mitrapol menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat di wilayah Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Sabtu (20/08/2022).

Penyaluran bantuan berupa Paket Sembako tersebut diberikan langsung Pimpinan Redaksi Mitrapol beserta Staf Redaksi kepada sejumlah warga sekitar yang di ada di wilayah Toram Tegal Alur Jakarta Barat.

Dalam keterangannya, Pimpinan redaksi Mitrapol, Dadang Rachmat mengucapkan banyak terima kasih kepada BRILife, BRI Peduli, YPP, Pertamina Trans Kontinetal, LPS, Bank BJB, BPJS Ketenagakerjaan, Biofarma, HKA Aspal Beton, Indonesia Power, Icon, Bank Jateng, Bimoli, Mind ID, dan Pertamina Gas Negara yang telah mensuport kegiatan ini.

Redaksi Media Cetak dan Online Mitrapol mengucapkan terima kasih kepada para Donatur atas kepedulian dan perhatian khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan kepedulian, untuk selanjutnya bantuan tersebut akan di bagikan langsung kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” ujar Dadang Rachmat.

Dadang juga menjelaskan bahwa pembagian Bantuan Sosial Sembako ini juga dibagiakan dibeberapa tempat di wilayah Jakarta dan juga di Wilayah Tasikmalaya tepatnya di Desa Sukamulih, Kec. Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya.

Selain pembagian Paket sembako kedatangan artis pesulap kondang yaitu pak Tarno yang menghibur warga dan anak anak di wilayah Toram

Yanti Salah satu warga mengatakan
sangat terhibur dengan kedatangan pesulap yang biasa nya hanya melihat di TV

“anak anak senang banget nonton sulap nya pak tarno biasa lihat nya di TV aj eh ini ketemu langsung”tutupnya

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini