- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPeringati HUT l HKGB dan Hut Polwan ke - 74, Bhayangkari dan...

Peringati HUT l HKGB dan Hut Polwan ke – 74, Bhayangkari dan Polwan Gelar Anjangsana

- Advertisement -spot_img

KOTAMADIUN : News7

Ketua Cabang Bhayangkari Madiun Kota Ny.Pury Suryono bersama Polwan Polres Madiun Kota melaksanakan Anjangsana dan berkunjung ke Purnawirawan Polri, Selasa (9/08/2022) pagi.

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HKGB ke 70 dan HUT ke – 74 Polwan serta menjaga tali silaturahmi dengan purnawirawan Polri,” tutur Ny. Pury Suryono bersama senior Polwan Kompol Rosmawati saat kunjungan.

Ketua Cabang Bhayangkari Madiun Kota Ny. Pury Suryono bersama senior Polwan Kompol Rosmawati memimpin kegiatan anjangsana serta perwakilan Polwan dan Bhayangkari Madiun Kota.

Berikut sasaran dalam anjangsana yang pertama Purna Kombes Pol Bambang Budiarto yang beralamat di Jalan Jalak VII Timur Kelurahan Nambangan Kidul Kecamatan Manguharjo Kota Madiun,

Kapten (Purn) Soepiah alamat Jalan Kemuning Kelurahan Oro-oro Ombo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, Ipda (Purn) Herlinda Jalan Thamrin Kelurahan Klegen Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, Ipda (Purn) Retna Ningsih Jalan Budo Manis Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk penghormatan kepada Purna Polri maupun yang sudah purna tugas. Diharapkan, dengan kegiatan tersebut dapat mengambil pelajaran dan juga menimba pengalaman selama berdinas,”tutur Kompol Rosmawati.

Semoga di hari jadi yg ke – 74 Polwan (Polisi Wanita) semakin maju dan semakin dapat membawa institusi Polri menjadi semakin baik, serta dapat mengimplementasikan di hari jadi ke-74 dengan tema “Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” ucap Kompol Rosmawati.

Terakhir setelahbselesai kunjungan dilaksnaakan foto bersama serta pemberian tali asih dari Bhayangkari dan Polwan Polres Madiun Kota. (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini