- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANPKP POMAD JATIM ULTAH Ke 5.

PKP POMAD JATIM ULTAH Ke 5.

- Advertisement -spot_img

Magetan : News7

Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat Jawa Timur menggelar acara Tasyakuran Peringatan Hari Jadinya yang ke 5.
Bertempat di Rumah Makan Mbah Joe Resort yang beralamat di jalan Tembus Sarangan – Karanganyar Magetan.11/08/2022.

Dalam Tasyakuran ini di hadiri ketua dewan kabupaten Magetan H Sujatno SE.MM.
Ketua PKP POMAD Jawa timur Mayor Sumino. (Purn POM AD) Rektor UDN Nugroho DR.Marsini,S.Pd.,M.Pd.,M.M.
DANPOMDAM V Brawijaya yang di wakili oleh DANPOM AD Madiun Kolonel Sucipto .

Dalam sambutanya Mayor (Purn) Sumino mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para Purnawirawan Polisi militer yang tergabung dalam PKP POMAD Jawa timur di wilayah Sarangan Magetan ini,semoga Silaturohmi ini bisa terjaga dengan baik dan juga komunikasi tetap terjaga”.pesanya

“Dalam tasyakuran ulang tahun Paguyupan Keluarga purnawirawan Polisi militer angkatan Darat Jawa timur ini ,Alhamdulillah acara di begitu sangat meriah apalagi di hadiri beberapa pejabat diantara ketua dewan Magetan ,Ibu Dosen Universitas Doktor Nugroho,dan muspika setempat ,ini sangat luar biasa ,ini memacu kami dalam berinteraksi ,dan komunikasi sekaligus Silaturohmi terhadap purnawirawan se-Jawa timur ini,kami juga berharap kedepannya kegiatan ini lebih semarak lagi,lebih semangat lagi ini semata mata dengan waktu yang ada ini kita maksimalkan untuk bersilaturahmi karena dengan Silaturohmi akan menambah umur kita.”ucapnya.

“Setelah purna tidak langsung berhenti ,tapi bisa bermanfaat kepada lingkungan dan terlebih pada Nusa dan bangsa yang kita cintai ini.”tuturnya.

Sementara ketua Dewan Magetan Ketua dewan Sujatno SE.MM merasa sangat bangga di tengah tengah Purnawirawan POM AD yang tergabung di PKP POM AD dari berbagai daerah di wilayah Jawa timur.
” Ini suatu kebanggaan bagi kami atas kunjungan PKP POMAD Jawa timur ke daerah sarangan,dengan adanya Silaturohmi ini salah satu cara untuk memperkenalkan pemerintah Magetan Khususnya kepariwisataan di wilayah Magetan.,tuturnya
“Saya sangat bangga berada di tengah bapak ibu semua semoga bisa mengambil semangatnya ,semoga POM AD Magetan yang kantornya sebelahan dengan gedung DPRD terus selalu bersinergi dengan DPRD Magetan untuk bersama sama membangun Magetan .

DANPOM AD wilayah Madiun letnan Kolonel Sucipto wewakili DANPOMDAM V Brawijaya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan selamat hari jadi PKP POM AD Jawa timur yang ke lima.
“Kami selaku DANPOM 1Madiun mewakili DANPOMDAM V Brawijaya Kolonel Cpm Mohammad Sawi, S.H., S.Ip., M.H.mengucapkan selamat ulang tahun pada Paguyupan Keluarga Purnawirawan Polisi militer yang ke 5,dan kami berpesan tetap menjaga Silaturohmi dan terus melakukan kegiatan kegiatan yang positif yang sifatnya membangun Silaturohmi serta berguna bagi bangsa dan bernegara.
Dia juga berpesan agar turut ikut memberi bimbingan ,nasehat dan masukan pada personil yang masih aktif.”pesannya.
“Kita personil aktif terus bersinergi dengan purnawirawan dengan mengadakan kegiatan kegiatan positif salah satunya pertemuan setiap bulanya.” pungkasnya.(HR).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini