- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPSHT Rayon Bintoyo Gelar Panggung Hiburan, Polsek Padas Bantu Layani Pengamanan

PSHT Rayon Bintoyo Gelar Panggung Hiburan, Polsek Padas Bantu Layani Pengamanan

- Advertisement -spot_img

NGAWI : news7

Kepolisian Sektor (Polsek) Padas Resor Ngawi menggelar personelnya untuk memberikan pelayanan pengamanan kegiatan masyarakat dari perguruan silat di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan pada Jumat malam ini (26/08/2022) dari perguruan silat PSHT Rayon Desa Bintoyo menyelenggarakan panggung hiburan musik orkes wong jowo di halaman Kantor Desa Bintoyo Keamatan Padas Kabupaten Ngawi.

Ditemui usai pengamanan, Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi mengatakan, untuk mendukung kelancaran gelaran panggung hiburan musik, pihaknya menerjunkan 15 personel Polsek Padas, didukung 2 personel Polsubsektor Kasreman dan dibantu dari mitra Kamtibmas Pamter 12 orang.

“Ini adalah kegiatan tasyakuran dari warga baru PSHT Rayon Bintoyo dengan hiburan musik orkes Wong Jowo dan sekaligus momentum untuk menyambut satu abad Terate Emas,” ucap Iswahjoedi (26/8).

Iswahjoedi menyebut, agenda kegiatan masyarakat pada bulan Agustus 2022 sangat banyak dan pihaknya harus melayani dengan baik agar bisa dirasakan hasilnya oleh masyarakat.

Kegiatan ini, lanjut Iswahjoedi, dihadiri sekitar 250 orang dari undangan Forpimcam, Ketua PSHT Ranting Padas Joko Triyono, Ketua Rayon se-Kecamatan Padas, Ketua paguyuban pencak silat Kecamatan Padas dan Kasreman Suwoto, Kades Bintoyo beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas Desa Bintoyo Aiptu Garjito dan warga masyarakat Desa Bintoyo.

“Keamanan adalah hal paling utama sebagai modal bagi masyarakat untuk melakukan aktifitasnya,” tambah Iswahjoedi.

Iswahjoedi meminta, selama gelaran hiburan musik ini agar seluruh penonton dan warga PSHT mengikuti dengan tertib dan tidak membuat keributan.

“Mari kita jaga momentum yang baik ini untuk merawat kekompakan dan saling guyub rukun,” harap Iswahjoedi.

Diakhir keterangannya, Iswahjoedi menyampaikan ucapan selamat bagi warga baru PSHT yang baru di sahkan.

“Kami juga sampaikan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan penonton, kegiatan hiburan musik ini bisa berlangsung dengan tertib aman dan lancar,” pungkas Iswahjoedi.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini