- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSaat Cek Randis Bhabinkamtibmas, Wakapolres Berpesan Tetap Lakukan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Saat Cek Randis Bhabinkamtibmas, Wakapolres Berpesan Tetap Lakukan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono S.Sos menyampaikan bahwa dalam pelayanan kepada masyarakat, yang masih di situasi pandemi sangatlah efektif terus dilakukan agar Polri senantiasa dicintai masyarakat, tantangan tugas Polri semakin kompleks dan dinamis, tentunya memerlukan peningkatan kinerja di semua bidang tugas Polri serta adanya terobosan kreatif yang mampu menyempurnakan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Lebih lanjut disampaikan bahwa saat ini kita masih dalam suasana pandemi covid-19 dan antisipasi munculnya cacar monyet bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan, termasuk penanganan berbagai kebijakan pimpinan Polri saat ini sebagian besar bermuara pada kinerja bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas harus mampu mengemban fungsi pembinaan masyarakat, sangat efektif dalam mengaplikasikan berbagai kebijakan pimpinan Polri seperti halnya terobosan terobosan yang inovatif.
 
Dalam rangka menunjang tugas tugas bhabinkamtibmas, Polri terus berusaha memberikan berbagaj inventaris  yang melekat pada bhabinkamtibmas seperti ranmor dinas, handphone dinas, Gigaphone, rompi, helm  dan megaphone dilakukan pengecekan secara langsung oleh Wakapolres, Kabaglog, Kasat Binmas, dan Kasi Propam yang dilaksanakan di halaman mako Polres Madiun Kota.Senin (22/8/2022).pagi.

Pengecekan dan apel bhabinkamtibmas tersebut untuk mengetahui barang inventaris dirawat dan digunakan sebaik-baiknya dengan tujuan untuk mendukung kinerja personil bhabinkamtibmas. (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini