- Advertisement -spot_img
BerandaNewsAntisipasi Bali, Polsek Karangjati Lalukan Patroli

Antisipasi Bali, Polsek Karangjati Lalukan Patroli

- Advertisement -spot_img

Ngawi : News7

Kapolsek Karangjati Iptu Agus Andy, S.H bersama anggotanya melaksanakan patroli pada Jumat (2/9/2022) mulai pukul 23.00 WIB di jalan raya guna antisipasi adanya balap liar yang dapat meresahkan warga.

Demi memelihara kambtibmas maka patroli dilaksanakan di jalur dan strong point dengan sasaran meliputi strong point jalan raya Caruban-Ngawi di perbatasan Talok, strong point jalan raya Caruban-Ngawi depan kantor desa Sawo dan strong point jalan raya Caruban-Ngawi masuk desa Karangjati dengan melibatkan tiga personel Polsek yakni Aipda Arif, Bripka Hendra dan Brigasir Aris.

“Bersama 3 anggota Polsek yang berpatroli di jalur dengan sasaran antisipasi balap liar dan blackspot laka lantas, tepatnya di strong point jalan raya Caruban Ngawi yakni di perbatasan Talok, di depan kantor desa Sawo dan di jalan raya masuk desa Karangjati,” jelas Andy.

Diharapkan masyarakat dapat beristirahat maupun melaksanakan aktifitas malam hari dengan rasa aman serta nyaman.

“Tujuan dilaksanakan patroli ini adalah agar masyarakat dapat beristirahat maupun yang sedang beraktifitas pada malam hari merasa aman, nyaman karena terlindungi oleh polisi,” tutup Andy

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini