- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBersama Forkopimda Tulungagung, Danrem 081/DSJ Ikuti Rakornis TMMD ke-115

Bersama Forkopimda Tulungagung, Danrem 081/DSJ Ikuti Rakornis TMMD ke-115

- Advertisement -spot_img

Madiun : News7

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki bersama Forkopimda Tulungagung mengikuti Rakornis TMMD ke-115 secara virtual dari Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (29/9/2022). Rakor tersebut dipimpin oleh Aster Kasad, Mayjen TNI Karmin Suharna.

Aster kasad mengatakan, program TMMD yang bertujuan untuk mengakselerasikan pembangunan di seluruh pelosok Indonesia merupakan program yang dilakukan secara lintas sektoral.

“Program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral dengan kementerian atau lembaga pemerintah non kementerian dan komponen masyarakat yang dilaksanakan secara gotong royong, serta bukan domain dari TNI Angkatan Darat,” katanya dalam sambutannya.

Mengenai gelaran Program TMMD ke-115 yang akan datang, dirinya mengungkapkan, akan dilaksanakan selama 30 hari, mulai tanggal 11 Oktober hingga 9 November 2022.

Lebih lanjut Aster Kasad pun menegaskan bahwa, keberhasilan program TMMD selama ini terus mendapatkan berbagai apresiasi dan respon positif.

“Respon positif dari kementerian atau lembaga pemerintah non kementerian untuk lebih mensinergikan program secara bersama-sama, bahu membahu dalam mensupport program TMMD ini,” bebernya.

Jenderal bintang dua itu berharap, keberhasilan program TMMD dalam mengakselerasikan pembangunan di pedesaan akan berdampak terhadap semakin kuatnya pertahanan dan ketahanan nasional aspek darat.

“Dengan pengorbanan secara total oleh semua komponen bangsa untuk mewujudkan akselerasi pembangunan di wilayah, diharapkan akan dapat menyentuh kesejahteraan masyarakat dan terdukungnya pertahanan aspek darat yang tangguh,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini