- Advertisement -spot_img
BerandaNewsDanramil 04 Cengkareng Hadiri Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemilu Serentak Tahun 2022...

Danramil 04 Cengkareng Hadiri Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemilu Serentak Tahun 2022 di Hotel Hilton Garden Inn

- Advertisement -spot_img

Jakarta– News7. I’d — Kodim0503/JB. Komandan Kodim 0503/JB diwakili Komandan Koramil 04/Cengkareng, Kapten Inf Kurniawan menghadiri Kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemilu Serentak Tahun 2022 kepada masyarakat yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Jakarta Barat bertempat di Hotel Hilton Garden Inn Taman Palem Lestari Cengkareng Jakarta Barat. Minggu (04/09/2022).

Acara dimulai dengan Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa, Sambutan sambutan, foto Bersama, Penyampaian Narasumber, Sesi Tanya Jawab dan Penutup.

Ketua KPU kota Jakarta Barat bapak Sumardi mengatakan selamat datang pada acara sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilu Serentak tahun 2022, Pemilu sudah di depan mata yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang dengan tahapan tahapan yang sudah dimulai pada tahun 2022. ” Jadilah Pemilih yang Cerdas bisa menentukan siapa yang akan dipilih”, Ungkapnya.

Hadir Walikota Adm Kota Jakarta Barat diwakili Ibu Iin Mutmainnah, anggota Komisi 2 DPR RI Ibu Dian Istiqomah, Kepala Kejaksaan Negri Kota Jakarta Barat, Kapolres Metro Jakarta Barat diwakili Ipda Pol Agustini, Kepala Suku Badan kesatuan Bangsa dan Politik Kota Jakarta Barat, Ketua Badan Pengawas Pemilu Kota Jakarta Barat, Ketua KPU Kota Jakarta Barat.

Rham/Red

(Pen04/CK)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini