- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Ngawi: Polisi Lalu Lintas Turut Menjaga Pengalihan Subsidi BBM lewat Bansos...

Kapolres Ngawi: Polisi Lalu Lintas Turut Menjaga Pengalihan Subsidi BBM lewat Bansos di Kantor Pos

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Dalam mengantisipasi dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di wilayah hukumnya, Polres Ngawi Polda Jatim melakukan berbagai upaya salah satunya dengan melakukan kegiatan pengamanan dan pendampingan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ngawi sejak Jum’at (2/9/2022) hingga berita ini diturunkan di Kantor Pos Ngawi, melaksanakan pendampingan pada kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Subsidi bahan bakar minyak (BBM) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sembilan bahan pokok (Sembako).

Pendampingan BLT Subsidi BBM dan BPNT Sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Ngawi Polda Jatim AKP Djoko Winarto bersama Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polres Ngawi Aiptu Sugiyanto serta Anggota Kamsel Satlantas Polres Ngawi Aipda Agus Heri Suranto dan Briptu Gigih Sarjana Putra.

“Jadi fungsi lalu lintas juga turut melakukan pendampingan penyaluran BLT BBM di kantor Pos agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” jelas Dian

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H ketika dikonfirmasi melalui Plt Kasi Humas Ipda Dian menjelaskan bahwa Unit Kamsel melakukan pendampingan pada penyaluran BLT Subsidi BBM dan BPNT Sembako bulan September berupa bantuan uang tunai sebesar Rp 500.000,- dengan rincian Rp. 300.000,- BLT Subsidi BBM dan Rp. 200.000,- BPNT Sembako.

“Selama pelaksanaan kegiatan, kita selalu menerapkan proses dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19, agar kegiatan berlangsung aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitasnya dengan nyaman,” ujar Dian

Lebih lanjut, Dian menyebutkan bahwa pengawasan dan pendamping tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif.

“Semoga dengan keberadaan aparat Kepolisian di tengah tengah masyarakat dapat terwujud sinergitas antara Polri dengan instansi terkait serta masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Ngawi,” tutup Dian

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini