- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPaket Sembako dibagikan Kapolres Ngawi pada Acara Wawasan Kebangsaan

Paket Sembako dibagikan Kapolres Ngawi pada Acara Wawasan Kebangsaan

- Advertisement -spot_img

Ngawi : News7

Kapolres Ngawi Akbp Dwiasi Wiyatputera ikuti acara Wawasan Kebangsaan dan pembagian Bantuan Sosial bersama Tokoh Agama di Kec. Jogorogo, Kab. Ngawi pada Minggu, (11/09)

Acara wawasan kebangsaan yang berlangsung di kediaman salah satu Anggota DPRD Provinsi Jatim Dr. H. Moh Rosyidi tersebut mengangkat tema tentang harmonis antar umat beragama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kapolres Ngawi Akbp Dwiasi Wiyatputera melalui Plt. Kasi Humas Polres Ngawi Ipda Dian Ambarwati menyebutkan kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Desa Brubuh agar selalu menjaga kesatuan dan keutuhan dalam bermasyarakat.

” Pada kesempatan tersebut diberikan juga paparan wawasan kebangsaan oleh tuan rumah, yaitu bapak Moh. Rosyidi. Beliau sengaja mengundang Kapolres beserta Forpimcam Jogorogo lainnya, tokoh agama dan warga Desa Brubuh untuk berkumpul dan memberikan sosialisasi tersebut.” Jelas Ipda Dian

Kemudian dikatakan oleh Ipda Dian, setelah paparan wawasan kebangsaan tersebut, acara dilanjutkan dengan pemberian Taushiyah Hasanah dengan Mubaligh (penceramah) Prof K.H Marzuki Musatamar yang merupakan Ketua Nahdatul Ulama Provinsi Jawa Timur.

Setelah diberikannya Taushiyah oleh Ketua NU Jawa Timur, dilaksanakan juga pemberian bantuan sosial kepada warga Desa Brubuh sebanyak 300 paket sembako.

” Bantuan sosial yang diberikan kepada warga tersebut berupa paket sembako, yang diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat mengurangi beban para warga yang dalam kesulitan. ” Ungkap Ipda Dian

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini