- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MADIUNTegas…! Dianggap Tak Serius Tangani Korupsi, LSM PGI Demo Minta Kajari Dan...

Tegas…! Dianggap Tak Serius Tangani Korupsi, LSM PGI Demo Minta Kajari Dan APH Terkait Hengkang dari Kabupaten Madiun

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7

Pagi ini kantor kejaksaan negeri kabupaten Madiun didatangi LSM PGI Pentas Gugat Indonesia yang bermarkas di Caruban Madiun Kamis (25/9/2022) untuk menyampaikan orasi terhadap beberapa tuntutan .

Kedatangannya yang beramai ramai yang diikuti sekitar kurang lebih tiga puluh orang dengan mengendarai truk dan beberapa kendaraan roda 2 langsung menuju pinggir jalan depan kantor Kejari kabupaten Madiun untuk berorasi.

Demo yang mengagendakan tuntutan mundur terhadap Aparat Penegak Hukum kejaksaan negeri kabupaten Madiun yang dianggapnya tidak serius dan jalan di tempat dalam menangani korupsi di wilayah hukum kabupaten Madiun.

Tuntutan terhadap Aparat penegak Hukum yang dimaksud ditujukan kepada pribadi Kajari kabupaten Madiun,Kepala Seksi Pidana Khusus dan Kepala Seksi Intelejen

Banyak agenda yang disampaikan terkait laporan masuk oleh LSM PGI salah satu diantaranya adalah dugaan korupsi penggunaan Dana Pilkades serentak tahun 2021 yang bersumber dari BKK dan APBDes yang telah diaudit dan dilimpahkan dari pihak inspektorat ke Kejari kabupaten Madiun.

Orasi didepan kantor Kejari kabupaten Madiun diakhiri sekitar pukul 11.30 WIB dengan agenda tuntutan demo yang lebih besar lagi jika pihak kejaksaan abai dan tidak segera bertindak cepat terhadap penangangan korupsi yang telah dilaporkan.

(Ba)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini