- Advertisement -spot_img
BerandaNewsTingkatkan Kebersamaan, Kapolres Ngawi Gelar Coffe Morning Bersama Personel

Tingkatkan Kebersamaan, Kapolres Ngawi Gelar Coffe Morning Bersama Personel

- Advertisement -spot_img

Ngawi : News7

Kapolres Ngawi Akbp Dwiasi Wiyatputera gelar coffee morning bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi pada Senin, (12/09)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat silahturahmi serta memberi arahan kepada seluruh PJU Polres Ngawi

Kapolres Ngawi Akbp Dwiasi Wiyatputera melalui Plt. Kasi Humas Polres Ngawi Ipda Dian Ambarwati menyebutkan pada kegiatan tersebut juga dilakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan Polres Ngawi serta rencana kedepan yang perlu dilakukan.

” Kapolres Ngawi memberikan beberapa arahan kepada masing-masing PJU terkait perrncanaan kegiatan Polres Ngawi selanjutnya, Kapolres Ngawi juga meminta kepada seluruh anggota pada setiap kegiatan selalu di buatkan laporan serta di lampirkan fotonya. ” Jelas Ipda Dian

Dikatakan lebih lanjut oleh Ipda Dian Kapolres Juga menghimbau kepada setiap Pejabat Utama Polres Ngawi untuk selalu memperhatikan anggotanya serta meminta untuk menghindari perdebatan dengan masyarakat tanpa menggunakan kepastian hukum yang jelas.

” Diharapkan Kapolres Ngawi dengan adanya kegiatan ini dapat menanamkan rasa kekompakan antar seluruh PJU polres Ngawi sehingga bisa menyatukan presepsi dalam menjalankan tugas dan kewajiban. ” Pungkas Ipda Dian

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini