- Advertisement -spot_img
BerandaNewsTingkatkan Kinerja Harkamtibmas, Polsek Widodaren Patroli Obvit Di Malam Hari7

Tingkatkan Kinerja Harkamtibmas, Polsek Widodaren Patroli Obvit Di Malam Hari7

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Polsek Widodaren terus berupaya mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukumnya dengan berbagai kegiatan Kepolisian sesuai tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, termasuk dengan melaksanakan kegiatan patroli.

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Widodaren patroli di lokasi obyek objek vital yang berada di wilayah hukumnya sembari memberikan himbauan kepada masyarakat.

Patroli tersebut dilaksanakan pada Rabu malam, 31 Agustus 2022 dengan melakukan pengecekan situasi keamanan di BRI Unit Walikukun, Alfamart Walikukun dan SPBU Wotgaleh Desa Walikukun Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin mengatakan, 3 personel Polsek Widodaren pada Rabu malam pukul 21.00 WIB melakukan patroli dalam upaya peningkatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Widodaren.

“Diharapkan dengan patroli di objek vital ini dapat terjalinnya Kemitraan antara Polri dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Widodaren,” ujar Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin.

Selain itu AKP Zaenal Arifin menyebut, dalam kegiatan patroli di malam hari tersebut, pihaknya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

“Sehingga dengam kehadiran Polri ditengah masyarakat akan menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sebagai upaya dalam meningkatkan simpati dan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” pungkas AKP Zaenal Arifin.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini