- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANDPD SWI Magetan Gelar Rapat Kerja Bulanan

DPD SWI Magetan Gelar Rapat Kerja Bulanan

- Advertisement -spot_img

News7 :

Dewan Pimpinan Daerah Sekber Wartawan Indonesia ( DPD SWI) Magetan mengadakan rapat kerja bulanan dengan membahas beberapa program kerja dan Agenda SWI Magetan ke depan Sabtu ( 08/10/2022).Rapat dihadiri Dewan Pembina,Ketua dan segenap pengurus dan anggota SWI Magetan.

Dalam sambutannya Ketua DPD SWI Surpiyanto yang lebih dikenal dengan sebutan Supri Joyo mengatakan ini merupakan agenda rutin SWI Magetan sekaligus konsolidasi antar pengurus dan anggota.” Membangun soliditas dan kekompakan antar anggota” ujar Supri Joyo.Selain itu juga menjalin silaturahmi antar anggota, dengan menggelar rapat bulanan secara bergilir.

Sementara itu dewan pembina DPD SWI Rudi Ardi,SE menyampaikan agar anggota SWI selalu menjalin kekompakan dan tetap solid menjaga nama baik SWI dalam kegiatan jurnalistiknya.” Segenap anggota harus solid dan tetap jaga nama baik SWI,” ujar Rudi.

Dijelaskan SWI sebagai organisasi Nasional harus bisa berparan aktif ikut mencerdaskan bersama ikutbmembangun bangsa dengan karya karya jurnalistik.Dan Semua anggota SWI Magetan harus ikut berperan dalam hal itu.

Sementara itu dalam pembahasan usulan dan program kerja SWI dipandu oleh Kabid Organisasi kaderisasi dan Keanggotaan ( OKK) Sang Agus Subagyo menyampaikan dalam rapat bulanan harus membuat program dan menyimpulkan sehingga semua anggota hadir bisa memahami dalam program SWI.” Dalam rapat bulanan anggota SWI harus bisa memahamai apa apa program kerja SWI,” ujar Sang Agus.

sang agus menyerukan untuk melaksanakan dalam keanggotaan,kinerja, kekompakan dan melaksanakan rapat bulanan SWI Magetan. Dalam kegiatan rapat bulanan digunakan menyurusun agenda ke depan dan pengisian permohonan KTA dan penandatanganan pakta integritas sebagai anggota SWI.(HR).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini