- Advertisement -spot_img
BerandaNewsHUT ke-77 TNI, Korem 081/DSJ Terima Surprise dari 2 Polres di Madiun

HUT ke-77 TNI, Korem 081/DSJ Terima Surprise dari 2 Polres di Madiun

- Advertisement -spot_img

Madiun, : news7

Di Hari Jadi ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Korem 081/DSJ menerima surprise dari jajaran Polres Madiun dan Polres Madiun Kota.

Kedatangan Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono dan Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo yang bersamaan diterima langsung oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Yuli Eko Purwanto.

Kasrem yang tampak didampingi oleh para Kasi Korem 081/DSJ pun berterima kasih atas surprise yang diberikan.

“Saya berterima kasih kepada Kapolres Kota dan Kabupaten atas surprise yang diberikan. Pertahanan dan keamanan tidak bisa terpisahkan, begitu pula TNI-Polri,” katanya saat menerima surprise di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (5/10/2022).

Kasrem berharap, di peringatan HUT ke-77 TNI kali ini, TNI akan semakin baik, semakin dewasa, lebih profesional, lebih humanis dan dicintai masyarakat.

Ditanya mengenai tema HUT ke-77 TNI yakni TNI adalah kita semua. Pamen TNI AD itu menjelaskan bahwa, TNI tidak bisa lepas dari rakyat Indonesia, serta TNI yang berasal dari rakyat dan akan kembali pada rakyat.

Sementara itu, mewakili jajaran Polres Madiun Kota dan Polres Madiun, AKBP Suryono memberikan ucapan selamatnya di Hari Jadi ke-77 TNI.

“Selamat ulang tahun TNI ke-77, semoga makin jaya, makin sukses, makin solid,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa, untuk di Madiun saat ini situasi sendiri sangat luar biasa. Sinergitas TNI-Polri yang terjalin sangat luar biasa, baik pada kegiatan-kegiatan formal maupun non formal.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini