- Advertisement -spot_img
BerandaNewsJaga Harkamtibmas Ngawi, Polisi Menjadi Pembina Upacara

Jaga Harkamtibmas Ngawi, Polisi Menjadi Pembina Upacara

- Advertisement -spot_img

Ngawi : News7

Kembali jajaran Polres Ngawi mendatangi sekolah-sekolah, mulai dari SD, SMP, SMA atau yang sederajat untuk menjadi pembina upacara secara bergiliran di wilayahnya, Senin (10/10/2022).

“Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I K., M.H., polisi hadir di sekolah untuk menjadi pembina upacara agar terjalin komunikasi, sinergitas dan iuga sekaligus memberikan himbauan kepada para pelajar demi menjaga harkamtibmas,” tutur Plt Kasi Humas Polres Ngawi Ipda Dian.

Beberapa anggota sebagai pembina upacara di SDN 1 Padas 1 adalah Ps Kanit Aiptu budi didampingi Bhabinkamtibmas Padas Aipda kurwanto dengan peserta berjumlah 109 siswa. Sedang di SDN Selopuro 2 Pitu yang berjumlah 167 siswa sebagai pembina upacaranya Kanit Binmas Aiptu Daryono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Umaruddin, S.H.
Untuk SDN Ngrendeng 1 Sine adalah Bhabinkamtibmas Sine Brigadir Budi Setyo N

Untuk pembina di SMPN 1 Karangjati adalah Kanit Binmas Karangjati dengan peserta upacara sebanyak 844 siswa, Kapolsek Geneng AKP Farid Suharta, S.H sebagai pembina upacara di SMKN 1 Geneng dan di MA/MTS Darussalam Kedunggalar sebagai pembina upacaranya Akp Juwahir S.H didampingi Aiptu suparsiyanto

Dengan upacara maka berbagai materi dapat disosialisasikan secara serentak kepada para pelajar dengan cepat, misalnya tentang kenakalan remaja, bahaya penyalahgunaan narkoba, cara bermedia sosial dan tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Dengan polisi menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah, maka diharapkan para pelajar menjadi generasi yang tangguh dan kuat,” tutup Dian

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini