- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolda Jatim Tinjau MMPP dan Satpas Polresta Sidoarjo

Kapolda Jatim Tinjau MMPP dan Satpas Polresta Sidoarjo

- Advertisement -spot_img

SIDOARJO : News7

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Toni Harmanto melakukan kunjungan kerja ke Polresta Sidoarjo, Senin (31/10/2022). Dalam kesempatan ini, juga meninjau Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP) dan Satpas di Polresta Sidoarjo.

“Kami tinjau langsung bagaimana penerapan pelayanan Polri bagi masyarakat di Polresta Sidoarjo. Sangat bagus, dalam berikan layanan masyarakat harus dimudahkan dan tidak berbelit,” ujar Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Toni Harmanto.

Ia berharap kepada Kapolresta Sidoarjo dan jajarannya dapat terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kemudian kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo selalu terjaga.

Setelah meninjau sejumlah pelayanan publik dan Satpas Polresta Sidoarjo, Kapolda Jatim Irjen Pol. Toni Harmanto didampingi pejabat utama Polda Jatim melakukan penanaman pohon di Mapolresta Sidoarjo. Dilanjutkan dengan pengarahan kepada Kapolresta Sidoarjo, pejabat utama dan kapolsek jajaran.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro usai menerima kunjungan kerja Kapolda Jatim Irjen Pol. Toni Harmanto, siap menjalankan segala program dari Kapolri dan Kapolda Jatim, khususnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan peningkatan pelayanan publik. (**)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini