- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MADIUNPeringatan Hari Sumpah Pemuda Diisi Dengan Jalan Santai

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Diisi Dengan Jalan Santai

- Advertisement -spot_img

News 7 :

Berbagai cara dilakukan untuk menyemarakkan kegiatan hari Sumpah Pemuda agar suasana terlihat lain dari pada yang lain .

Itulah yang dilakukan oleh pemerintah Desa Jatisari Kabupaten Madiun bersama komponen masyarakat lain dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yaitu dengan Jalan Santai mengelilingi desa Minggu (30/10/2022)

Kegiatan Jalan Santai diawali dari lapangan Desa Jatisari dan berlangsung sangat meriah karena tidak saja dihadiri dari warga desa Jatisari saja namun dari warga desa sekitar juga banyak yang hadir dan terus berdatangan.

Hal ini terlihat dari jumlah kupon yang disediakan untuk hadiah sebanyak 750 buah ,semuanya habis ,bahkan banyak sebagian warga yang tidak dapat kupon tetap mengikuti jalan santai untuk sekedar meramaikan.

Andri salah satu pengurus Karang Taruna Tunas Jati mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dan senang dengan adanya kegiatan Jalan Santai yang dilakukan oleh pemerintah Desa Jatisari ,karena disamping bisa menjaga kerukunan dan kekompakan antar sesama warga juga agar warga tetap sehat dan bersemangat dengan Jalan Santai tersebut.

Sekretaris desa Jatisari yang mewakili kepala Desa juga mengamini pernyataan Andri dari Karang Taruna bahwa kegiatan ini tak lain untuk menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama warga Desa Jatisari tanpa kecuali .

Kegiatan Jalan Santai ditutup dengan finish ditempat semula yaitu lapangan Desa Jatisari dengan pembagian hadiah yang menarik diantaranya terdapat sepeda listrik,sepeda gunung ,kulkas, kipas angin dan lain sebagainya (Ba)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini