- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPeringati Hari Santri Nasional (HSN) 2022 Meriahkan Dengan Sepeda Kuplukan Keliling Kota...

Peringati Hari Santri Nasional (HSN) 2022 Meriahkan Dengan Sepeda Kuplukan Keliling Kota Madiun

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Sejumlah rangkaian kegiatan menyemarakkan peringatan Hari Santri Nasional 2022 (HSN 2022) terus digelar oleh PCNU Kota Madiun bersama jajaran TNI dan Polri serta ulama, kyai dan para santri.

Kali ini bersama sejumlah komunitas sepeda, personil Polres Madiun kota, TNI dan sejumlah kyai serta santri menggelar sepedaan kuplukan atau bersepeda dengan mengenakan peci dengan peserta kurang lebih 200 orang, kegiatan yang mengambil start dan finish di Alun-alun Kota Madiun, pada Minggu (23/10) pagi.

Tidak hanya itu nampak Kapolres, Pabung Kodim 0803, Ulama dan Kyai beserta para personil Polres Madiun Kota serta santri juga memakai peci (kuplukan) saat mengendarai sepeda.

AKBP Suryono dalam kesempatan tersebut mengatakan, beberapa kegiatan yang digelar dalam peringatan HSN 2022 Ini adalah sebagai bentuk perhatian kita terhadap para santri. kapolres juga mengakui bahwa santri juga memiliki peran yang sangat penting dalam mewujudkan kamtibmas.

Ditambahkan peringatan hari santri seyogyanya sebagai pengingat bahwa para santri punya andil besar dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia, teruslah berjuang di jalan dakwah untuk memelihara persatuan dan kerukunan Tanah Air. Selamat Hari Santri Nasional 2022, “Pungkasnya (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini