- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolres Madiun Kota Gelar Upacara Pelepasan dan Pemakaman Alm Aiptu Joko Wiyono

Polres Madiun Kota Gelar Upacara Pelepasan dan Pemakaman Alm Aiptu Joko Wiyono

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Polres Madiun Kota menggelar Upacara Prosesi Pelepasan dan pemakaman Jenazah almarhum Aiptu Joko Wiyono dirumah duka Jalan Waluyo Supadmo kelurahan Kejuron Kecamatan Taman Kota Madiun. Rabu (1910/22).

Anggota yang meninggal adalah Aiptu Joko Wiyono yang menjabat sebagai Ba Polsek Taman Polres Madiun Kota yang meninggal dunia dikarenakan sakit.

Dalam upacara pelepasan jenazah dan prosesi pemakaman dihadiri Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono, S.Sos , PJU Polres Madiun Kota serta Personil Polres dan Polsek Jajaran.

Personel yang terlibat upacara maupun keluarga serta kerabat dari Almarhum dan masyarakat disekitar rumah duka.

Kapolres Madiun Kota dalam hal ini diwakili Wakapolres dan bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara pemberangkatan jenasah adalah Kapolsek Taman AKBP Setyo Wiyono, SH. dan komandan upacara Ipda Lasimin sedangkan yang memimpin upacara pemakaman di makam Kejuron Kabag Sumda Kompol Sigit Siswadi.

Upacara pemakaman berlangsung hikmat tersebut dilakukan sesuai dengan tata cara Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kabag Sumda menyampaikan bahwa, “upacara pemakaman dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara melalui dinas kepolisian negara republik indonesia.

“Kami keluarga besar Polri khususnya Polres Madiun Kota menyampaikan bela sungkawa sedalam – dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tutup Kompol Sigit. (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini