- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolri Berikan Bantuan Tali Asih Tahap II Di Mojopurno Magetan Kepada Keluarga...

Polri Berikan Bantuan Tali Asih Tahap II Di Mojopurno Magetan Kepada Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

- Advertisement -spot_img

News 7

Kembali Polri menyalurkan bantuan tali asih kepada korban yang meninggal atas Tragedi Kanjuruhan, Untuk kali ini bantuan tali asih tahap II dari Kapolri diberikan pada ahli waris dari korban yang meninggal.

Sebagai mana Polres Magetan telah lakukan, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi, melalui Waka Polres Kompol Suhono, SH, MH yang juga didampingi Kasat Bimas AKP Pujianto dan Bhabinkamtibmas memberikan tali asih tahap II kepada keluarga, ahli waris Korban meninggal atas nama Alm. Munif Latiful Ihsan DS.Mojopurno, kec.Ngariboyo, Sabtu Sore (8/22)

Waka Polres Magetan Suhono, SH.MH menyampaikan, kami atas nama Kapolri dan Kapolres Magetan serta jajaran mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Alm. Munif Latiful Ihsan, Dia meminta dan berharap pada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan ikhlas atas kejadian yang menimpanya.

“Atas nama Kapolri selaku pimpinan Polri dan juga atas nama pribadi ikut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan,” katanya.

Lebih jauh dijelaskan, pemberian tali asih ini tindak lanjut dari amanat dari Bapak Kapolri sebagai wujud rasa bela sungkawa dan perhatian serta empati dari pemerintah terhadap musibah yang dialami oleh keluarga korban.

“Bahwa pemberian Tali Asih Tahap II dari Bapak Kapolri, yang dilaksanakan Polres Magetan merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan polri, ikut berbela sungkawa atas terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang,” tambahnya.

Sementara itu orang tua korban yang mendapatkan bantuan tali asih tahap II dari Kapolri melalui Polres Magetan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri yang sudah berkunjung sekaligus memberikan santunan kepada kami keluarga korban,” ucapnya.

Dalam kunjungan ini, diakhiri dengan doa’ bersama, mendoakan para korban tragedi Kanjuruhan yang meninggal dunia bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Mudah-mudahan Allah SWT menerima mereka di sisi’Nya dan ditempat yang terbaik”, pungkasnya”. (Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini