- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANReses III DPRD Magetan Sujatno Sapa Dan Serap Aspirasi Warga Bogem

Reses III DPRD Magetan Sujatno Sapa Dan Serap Aspirasi Warga Bogem

- Advertisement -spot_img

News7

Jeda masa persidangan (reses) tahap III tahun 2022 dimanfaatkan Ketua DPRD Magetan, Sujatno menyerap aspirasi dari warga masyarakat. Serap aspirasi dilaksanakan di Desa Bogem Kecamatan Kawedanan, Senin (3/1//2022).

Hadir dalam acara reses tersebut, pengurus PAC Kawedanan, ranting dan anak ranting Desa Bogem, Kepala Desa, Tokoh msyarakat dan tokoh pemuda setempat.Menurut Sujatno diundangnya pengurus Partai dengan maksud para kader partai tersebut notabene tokoh masyarakat di lingkungan masing-masing. Sehingga juga memahami apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan warganya. “Pengurus ranting kesehariannya berbaur dengan masyarakat, jadi paham atas keluhan warga,” ujar”Sujatno.

Sujatno yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan ini menyampaikan, reses sebagai bagian dari agenda rutin wakil rakyat yang sudah diatur dalam peraturan. Tujuannya menyerap aspirasi warga daerah pemilihannya, kemudian dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD sebagai mekanisme penganggaran melalui APBD Tahun 2023.

Sementara itu Kepala Desa Bogem Suhancoko mengtakan jika warga desa Bogem sangat berterima kasih kepada kepada Ketua DPRD Sujatno yang telah bersedia mengucurkan bantuannya lewat pokir/ jasmas. Yang saat ini sudah terealisasi dan dimanfaatkan masyarakat.

” Terima kasih pak Jatno yang teleh mendengar dan merealisasikan aspirasi dari warga Bogem,” ujar Suhancoko. Dijelaskan Kades Bogem ini tahun 2022 ini desanya sudah mendapatkan bantuan dari Ketua DPRD berupa Aspal jalan hotmix dan makadam jalan pertanian.Saat ini program tersebut sudah terealisasi dan masyarakat telah menikmati bantuan atas perjuangan Ketua DPRD Sujatno yang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan.(HR)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini