- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSatu Anggota Polres Madiun Kota Raih Pangkat Pengabdian Jelang Masa Pensiunnya

Satu Anggota Polres Madiun Kota Raih Pangkat Pengabdian Jelang Masa Pensiunnya

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : news7

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.,SH..SIK.,MH memimpin upacara Kenaikan pangkat penghargaan atau pengabdian yang bertempat di Halaman Mako Polres Madiun Kota, Senin (3/10/2022).

Kapolres sebelum membacakan amanat mengajak seluruh anggota mengheningkan cipta sebentar untuk mendoakan kepada para korban di Stadion Kanjuruan Kabupaten Malang Jawa Timur.

Selanjutnya kapolres menyampaikan, kenaikan pangkat pengabdian bukanlah hak mutlak bagi anggota, namun kenaikan pangkat pengabdian diberikan secara selektif kepada anggota sebagai penghargaan dalam pengabdian di lingkungan Polri.

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian adalah Aiptu Boy Bahist anggota Polsek Kartoharjo yang dinaikkan pangkat lebih tinggi satu tingkat menjadi Ipda.

“Kenaikan pangkat yang bapak terima adalah penghargaan dari institusi atas pengabdian selama berdinas lebih dari 32 tahun tanpa adanya pelanggaran, selain itu dedikasi dan prestasi kerja yang optimal, memiliki bintang bhayangkara nararya, personel Polri tersebut melaksanakan tugasnya tanpa terputus (terus menerus) dan tidak pernah cacat”, kata Kapolres.

“Terima kasih atas kinerja anggota yang telah melaksanakan tugas secara profesional dan penuh dedikasi, semoga prestasi yang telah ditorehkan dapat memberi inspirasi kepada personel lainnya,” ucap Kapolres.

Mengakhiri amanatnya, Kapolres mengingatkan kepada seluruh anggota agar senantiasa memberikan kinerja dan kontribusi terbaik untuk institusi Polri khususnya Polres Madiun Kota.

Terakhir turut hadir dalam Upacara tersebut yaitu Pejabat Utama, Polres Madiun Kota, anggota dan ASN Polres Madiun Kota.(hms)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini