- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MADIUN4 Tahun Aniversary Bumdes Pujasera Jiwan Dihadiri Oleh Bupati Madiun Beserta Ibu

4 Tahun Aniversary Bumdes Pujasera Jiwan Dihadiri Oleh Bupati Madiun Beserta Ibu

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7
Jalan santai bertajuk”Jalan Pagi Bareng Bupati”,digelar oleh Pemdes Jiwan Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun, Minggu (27/11/2022).

Acara ini digelar dalam rangka 4 Tahun Aniversary Bumdes Pujasera Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun.

Acara jalan santai yang diikuti ribuan warga Desa Jiwan dan warga sekitarnya dihadiri langsung oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro atau yang lebih disapa Kaji Mbing beserta ibu.

Mujiyanto ,selaku Sekretaris Desa (Sekdes ) Jiwan dan sekaligus ketua panitia penyelenggara acara jalan pagi mengatakan rasa syukurnya atas antusias masyarakat Desa Jiwan dan Desa sekitarnya,yang turut menghadiri acara jalan pagi bersama Bupati Madiun.

” Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Jiwan serta warga masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Madiun berserta ibu dalam acara jalan pagi dalam rangka ulang tahun ke 4 Bumdes Pujasera Jiwan,”jelasnya.

Mujiyanto juga menambahkan bahwa acara jalan pagi bersama Bupati tersebut juga terdapat undian berhadiah bagi peserta jalan santai.

” Untuk hadiah utama satu unit sepeda motor, hadiah lainnya dua sepeda gunung dan berbagai macam hadiah elektronik diantaranya ada televisi, rice cooker, setrika dan lain – lain,” pungkasnya

GG**

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini