- Advertisement -spot_img
BerandaNewsJelang Konser Dewa 19 di Stadion Wilis Madiun, Polisi Gelar Rakord Pengamanan

Jelang Konser Dewa 19 di Stadion Wilis Madiun, Polisi Gelar Rakord Pengamanan

- Advertisement -spot_img

Jelang Konser Dewa 19 di Stadion Wilis Madiun, Polisi Gelar Rakord Pengamanan KOTA MADIUN || Jelang Konser 30 Tahun Dewa 19 di Stadion Wilis Kota Madiun, Polres Madiun Kota menggelar rapat koordinasi (rakor) kesiapan dengan Forkopimda, Stakeholder dan Panitia Penyelenggara Konser Dewa 19 di Gedung Sunaryo Jalan Kompol Sunaryo Kota Madiun, Rabu (30 /11/2022) pagi. Dalam rakor tersebut juga dihadiri oleh Kompol Arjaka perwakilan dari Roops Polda Jatim untuk mendengar secara langsung kesiapan dari panitia konser Dewa 19 maupun paparan kesiapan pengamanan oleh Kabagops Polres Madiun Kota. Kegiatan rakor tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., dan menyampaikan poin point penting diantaranya dengan menyamakan satu persepsi agar pengamanan konser Dewa 19 nanti berjalan dengan lancar dan kondusif,” tandasnya. “Pengamanan apapun yang terjadi di lapangan semua kita sudah siap, siap segala dengan segala resiko,Insyaallah aman. Kedua ada beberapa event besar yang akan dilaksanakan di Kota Madiun dan yang pertama konser Dewa 19 ini yang mana mempunyai fans yang cukup besar. “Kemarin kita sudah melaksanakan pengamanan konser Ada Band yang telah berlangsung dengan tertib dan aman dan sudah kita evaluasi dan hari ini kita bulatkan terkait teknis pengamanan dan teknis parkir”,tambahnya. “Ketiga kita sudah koordinasi dengan Walikota Madiun terkait parkir dan penempatan parkir sudah terkondisikan dan tidak menjadi kendala untuk keluar masuknya tamu”. Sementara itu ketua panitia konser Dewa 19 Fachrudin mengatakan, “kami juga sudah melaksanakan rakor internal yang intinya sudah siap 100% untuk melaksanakan konser ini. Kemarin konser Dewa 19 di Sidoarjo berjalan dengan lancar dengan zero insiden. Rundown yang kita siapkan untuk Madiun sama dengan yang kita lakukan di Sidoarjo kemarin. Ada 3 jalur pemerikasaan tiket dari tim guard kita. Estimasi target penonton dari kami hanya 6.000 penonton, VIP Festival kita jual 2.000 tiket dengan kapasitas 3.000 orang. Terakhir tiket yang terjual di Madiun sudah mencapai 8.000 tiket, setelah kami buka refund tiket, sebanyak 5.000 tiket tidak dikembalikan, kami siapkan tiket on the road sebanyak 800 tiket yang akan mulai di jual H-1, serta penukaran tiket dimulai H-1. Kabagops Polres Madiun Kota Kompol Suprapto, S.Pd.,menambahkan untuk personel pengamanan kita melibatkan 505 personel gabungan yang terdiri dari Personel TNI Polri, Dishub dan Sat Pol PP Kota Madiun. Setelah rakord ini kita melangkah ke step selanjutnya diantaranya kesiapan kesiapan rencana pengamanan dan tentunya Apel Gelar pasukan pengamanan dan Tactical Floor game agar pelaksanaan konser nanti berjalan dengan lancar dan kondusif. (Hms).KOTA MADIUN || Jelang Konser 30 Tahun Dewa 19 di Stadion Wilis Kota Madiun, Polres Madiun Kota menggelar rapat koordinasi (rakor) kesiapan dengan Forkopimda, Stakeholder dan Panitia Penyelenggara Konser Dewa 19 di Gedung Sunaryo Jalan Kompol Sunaryo Kota Madiun, Rabu (30 /11/2022) pagi.

Dalam rakor tersebut juga dihadiri oleh Kompol Arjaka perwakilan dari Roops Polda Jatim untuk mendengar secara langsung kesiapan dari panitia konser Dewa 19 maupun paparan kesiapan pengamanan oleh Kabagops Polres Madiun Kota.

Kegiatan rakor tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., dan menyampaikan poin point penting diantaranya dengan menyamakan satu persepsi agar pengamanan konser Dewa 19 nanti berjalan dengan lancar dan kondusif,” tandasnya.

“Pengamanan apapun yang terjadi di lapangan semua kita sudah siap, siap segala dengan segala resiko,Insyaallah aman.

Kedua ada beberapa event besar yang akan dilaksanakan di Kota Madiun dan yang pertama konser Dewa 19 ini yang mana mempunyai fans yang cukup besar.

“Kemarin kita sudah melaksanakan pengamanan konser Ada Band yang telah berlangsung dengan tertib dan aman dan sudah kita evaluasi dan hari ini kita bulatkan terkait teknis pengamanan dan teknis parkir”,tambahnya.

“Ketiga kita sudah koordinasi dengan Walikota Madiun terkait parkir dan penempatan parkir sudah terkondisikan dan tidak menjadi kendala untuk keluar masuknya tamu”.

Sementara itu ketua panitia konser Dewa 19 Fachrudin mengatakan, “kami juga sudah melaksanakan rakor internal yang intinya sudah siap 100% untuk melaksanakan konser ini.

Kemarin konser Dewa 19 di Sidoarjo berjalan dengan lancar dengan zero insiden. Rundown yang kita siapkan untuk Madiun sama dengan yang kita lakukan di Sidoarjo kemarin.

Ada 3 jalur pemerikasaan tiket dari tim guard kita. Estimasi target penonton dari kami hanya 6.000 penonton, VIP Festival kita jual 2.000 tiket dengan kapasitas 3.000 orang.

Terakhir tiket yang terjual di Madiun sudah mencapai 8.000 tiket, setelah kami buka refund tiket, sebanyak 5.000 tiket tidak dikembalikan, kami siapkan tiket on the road sebanyak 800 tiket yang akan mulai di jual H-1, serta penukaran tiket dimulai H-1.

Kabagops Polres Madiun Kota Kompol Suprapto, S.Pd.,menambahkan untuk personel pengamanan kita melibatkan 505 personel gabungan yang terdiri dari Personel TNI Polri, Dishub dan Sat Pol PP Kota Madiun.

Setelah rakord ini kita melangkah ke step selanjutnya diantaranya kesiapan kesiapan rencana pengamanan dan tentunya Apel Gelar pasukan pengamanan dan Tactical Floor game agar pelaksanaan konser nanti berjalan dengan lancar dan kondusif. (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini