- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Madiun Bagikan Al-Qur'an Ke Masjid dan Pondok Pesantren

Kapolres Madiun Bagikan Al-Qur’an Ke Masjid dan Pondok Pesantren

- Advertisement -spot_img

Kapolres Madiun Bagikan Al-Qur’an Ke Masjid dan Pondok Pesantren Polres Madiun – Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Al-Qur’an ke beberapa Masjid, Mushola dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin (28/11/202). Pembagian Al-Qur’an dilakukan secara simbolis oleh Kapolres untuk nantinya dibagikan oleh Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas. Menurut Kapolres Madiun, pembagian Al-Qur’an ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Madiun kepada masyarakat di bidang keagamaan. Kegiatan diharapkan akan dapat menumbuhkan hubungan Silahturahmi yang baik bersama tokoh Agama dan Masyarakat melalui kebersamaan. Lebih lanjut Kapolres Madiun berharap dengan pembagian Al-Qur’an tersebut dapat menumbuhkan generasi-generasi muda yang cinta Al-Qur’an, guru, pembaca dan penghafal Al-Qur’an di Kabupaten Madiun. ” Kita berharap dengan Al-Qur’an ini menjadi berkah bagi semuanya serta membawa kedamaian dan ketentraman di seluruh wilayah hukum Polres Madiun,” harap Kapolres. Selanjutnya pembagian Al-Qur’an akan didistribusikan oleh Polsek jajaran dan Bhabinkamtibmas, Kapolres Madiun juga berpesan kepada Kapolsek jajaran jika diwilayahnya ada Pondok Pesantren, Masjid ataupun mushola yang masih kekurangan Al-Qur’an untuk menginformasikan kepada dirinya untuk nantinya dikirimkan lagi.Polres Madiun – Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Al-Qur’an ke beberapa Masjid, Mushola dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin (28/11/202).

Pembagian Al-Qur’an dilakukan secara simbolis oleh Kapolres untuk nantinya dibagikan oleh Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas.

Menurut Kapolres Madiun, pembagian Al-Qur’an ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Madiun kepada masyarakat di bidang keagamaan.

Kegiatan diharapkan akan dapat menumbuhkan hubungan Silahturahmi yang baik bersama tokoh Agama dan Masyarakat melalui kebersamaan.

Lebih lanjut Kapolres Madiun berharap dengan pembagian Al-Qur’an tersebut dapat menumbuhkan generasi-generasi muda yang cinta Al-Qur’an, guru, pembaca dan penghafal Al-Qur’an di Kabupaten Madiun.

” Kita berharap dengan Al-Qur’an ini menjadi berkah bagi semuanya serta membawa kedamaian dan ketentraman di seluruh wilayah hukum Polres Madiun,” harap Kapolres.

Selanjutnya pembagian Al-Qur’an akan didistribusikan oleh Polsek jajaran dan Bhabinkamtibmas, Kapolres Madiun juga berpesan kepada Kapolsek jajaran jika diwilayahnya ada Pondok Pesantren, Masjid ataupun mushola yang masih kekurangan Al-Qur’an untuk menginformasikan kepada dirinya untuk nantinya dikirimkan lagi.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini