- Advertisement -spot_img
BerandaDocumentariesParade simbol Rivalitas dua negara India dan Pakistan

Parade simbol Rivalitas dua negara India dan Pakistan

- Advertisement -spot_img

India : News 7

Sering kita melihat upacara bendera saat hari Senin, tapi upacara penurunan bendera yang dilakukan tiap sore di perbatasan India dan Pakistan, biasa disebut Wagah Border dan prosesinya sendiri sangatlah panjang, tapi prosesi upacara penurunan bendera di sini sangatlah menyenangkan.

Para wanita turun ke jalan untuk menari bersama-sama, ini yang menambah keseruannya. Untuk bisa masuk ke area upacara sendiri ada 2 pintu masuk dari India, pertama untuk wisatawan lokal dan yang kedua untuk wisatawan mancanegara.

Dan untuk mencapai titik area haruslah berjalan kaki,seperti yang dilakukan koresponden News 7,Selasa sore (29/11) waktu India.

Mungkin ini satu-satunya perbatasan negara dengan seremonial yang unik. Para petugas upacara dari kedua sisi berebutan menunjukkan semangat baris-berbarisnya, demikian pula pendukung kedua negara meneriakkan yel-yel.

Tunjukkan paspor Anda supaya mendapatkan tempat di tribun khusus untuk orang asing. Ini tempat yang harus dikunjungi di negara demokrasi terbesar di dunia.

TNT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini