- Advertisement -spot_img
BerandaNationalUtus Koresponden Ke Asia,News 7 Media Berpeluang Jalin Kerjasama Dengan Salah Satu...

Utus Koresponden Ke Asia,News 7 Media Berpeluang Jalin Kerjasama Dengan Salah Satu Media Negara India

- Advertisement -spot_img

News 7 :
Dalam upaya untuk menarik perhatian kaum muda dan berfungsi sebagai platform untuk menyuarakan pendapat,segmen media sosial menjadi bagian dalam setiap buletin.

Perspektif pengguna media sosial tentang berbagai aspek baik politik,olaharaga,hiburan dan bisnis yang terjadi di platform media sosial sangatlah diperhitungkan,tanpa melewatkan fokus editorial saluran pada jurnalisme yang bertanggung jawab secara sosial dengan penekanan pemberdayaan sosial melalui informasi.

Melihat segmen sosial yang tertuju pada istilah The Power Of Netizen,kini Media News 7 Indonesia mengutus salah satu Koresponden nya untuk bertolak ke Negara India untuk menjalin kerjasama dengan Media Televisi Tamil 7.

Putri ,salah satu Koresponden News 7 mengatakan,saya berterima kasih kepada pimpinan News 7 memberi amanat dan kepercayaan kepada saya untuk mewakili dan berangkat ke India untuk mempresentasikan Media News 7 kepada Media Tamil 7 India.

Dengan harapan akan terjalin kerjasama yang baik dan saling bertukar informasi mengenai negara masing masing,dan mumpung masih kurun waktu 2 tahun kurang Negara Indonesia akan pesta demokrasi siapa yang bakal menjadi RI 1 nantinya,Kamis (24/11)

Bukan hanya itu saja,yang jelas dalam hal culture Negara Indonesia akan semakin dikenal di negara lain,khususnya India.

Banyak culture negara kita ini yang belum ter expose di negara lain,minimal wilayah Asia,pungkasnya.

RED

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini