- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MADIUNKapolres Madiun Kota Hadiri Acara Pejuang Muda Running Events 2022,Yang Digelar Yonif...

Kapolres Madiun Kota Hadiri Acara Pejuang Muda Running Events 2022,Yang Digelar Yonif Para Raider 501 Bersama KNPI

- Advertisement -spot_img

Kota Madiun :
Lomba lari bertajuk Pejuang Muda Running Event 2022 yang diselenggarakan oleh Yonif Para Raider 501 Kostrad Madiun menggandeng KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) berjalan lancar,Minggu (18/12)

Dalam event tersebut turut hadir diantaranya Mayjend (Purn) Surahman beserta Ibu,,Danrem 081 DSJ Kolonel Inf.Deni Rejeki SE.,M.Si.,Dandim 0803 Letkol Inf.Meina Helmi S.sos.,Danyonif PR 501/BY Letkol Inf.Arief Widianto SE.,Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Harsono Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH.,Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetya SH.,SIK.,M.Si.,Walikota Madiun Drs H.Maidi beserta Wakil Inda Raya,Ketua DPRD Kota Madiun Andik Raya beserta Sekda Suko Dwi Handiarto MT.,dan juga Kajari Kota Madiun Bambang Panca Wahyudi SH.,M.Hum.,dan tak luput Hanto Margono S.sos.,MM.,selaku Ketua Pasi Kota Madiun juga para peserta pejuang muda Running Event 2022 putra dan putri.

Event bergengsi ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat ke-77 dan sekaligus menjadi wadah bertemunya para pelari wilayah Madiun dan sekitarnya.

“Kami sangat senang melihat antusias peserta, bahkan kami sangat kewalahan dengan animo masyarakat. Event ini sebagai evaluasi ke depan agar bisa menjadikan event ini tahunan, “ungkap Danyonif 501, Letkol Arief Widyanto.

Di tempat yang sama Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH menjelaskan,”Dengan adanya ajang lomba lari ini bisa menjaring atlit – atlit muda berprestasi khususnya olahraga lari,jelasnya kepada awak Media.

” Semoga dengan adanya event lari ini bisa menjaring bakat pemuda ataupun pelajar berprestasi khususnya di bidang olahraga raga lari,”tambahnya.

Sebanyak kurang lebih 800 peserta Pejuang Muda Running Event 2022 tampak antusias mengikuti lomba lari yang dibagi dalam 2 kategori tersebut, yakni 10 KM untuk umum dan 5 KM untuk umum dan pelajar Kota Madiun.

Selain lomba lari, acara ini juga dimeriahkan penampilan Drumband BAJRA YUDHA 501, LIONG dan Pencak Silat Nusantara, Senam Zumba, Out Bond, Joyride, Dance dan Band Performance, serta Bazar UMKM Kota Madiun.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KNPI DPD Kota Madiun, Inda Raya berkesempatan langsung memberikan hadiah kepada para jawara lari.Inda Raya juga memberikan hadiah tambahan berupa logam mulia bagi seluruh pemenang (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini