- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolres Madiun Kota Terima Tim Supervisi Ops Lilin Semeru 2022 dari Asop...

Polres Madiun Kota Terima Tim Supervisi Ops Lilin Semeru 2022 dari Asop Mabes Polri

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono., SH., SIK., MH. bersama Kapolres jajaran Korwil V menerima kunjungan supervisi dan asistensi dari Asops Mabes Polri yang dipimpin Brigjend Pol Drs. Dedi Setiya Budi selalu Ketua Tim yang bertempat di Ruang TMC Satuan Lalu Lintas Polres Madiun Kota, Jalan Sumatera Kota Madiun, Senin (26/12/2022).

Kegiatan supervisi dan asistensi tersebut diikuti oleh Jajaran Polres Korwil V Madiun yang dihadiri oleh Kapolres Jajaran Korwil V Madiun beserta Kabag Ops, Kasat intel dan Kasat Sabhara Polres Jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Suryono menyampaikan “Selamat datang kepada Ketua Tim supervisi beserta anggotanya dari Asops Mabes Polri mohon bimbingan dan masukan terkait Pelaksanaan Operasi sehingga dapat menjadi bahan evaluasi sebelum berakhirnya pelaksanaan Operasi. Kemudian kedua agar target yg telah ditetapkan dalam Operasi Lilin Semeru 2022 dapat tercapai oleh masing-masing Polres.”Pungkasnya.

Selanjutnya Ketua Tim Supervisi & Asistensi Mabes Polri Brigjend Pol Drs. Dedi Setiya Budi dalam sambutannya mengatakan, “Operasi Kepolisian seperti Operasi Lilin yang saat ini kita laksanakan adalah serangkaian kegiatan Polri yang diorganisir secara khusus dalam rangka pencegahan, penanggulangan dan penindakan terhadap gangguan Kamtibmas.

” Kegiatan Operasi Lilin tahun 2022 berbeda dengan operasi sebelumnya, karena tahun ini bisa dilaksanakan 100 persen artinya tidak ada pembatasan lagi seperti pada tahun tahun sebelumnya”.

“Selain Operasi Kepolisian ada lagi KRYD ( kegiatan rutin yang ditingkatkan) yang dapat kita laksanakan untuk menjaga kambibmas.

“Dalam pelaksanaan Ops Lilin Semeru tahun 2022, ini kita harus menyadari perlunya peningkatan kewaspadaan terhadap potensi kerawanan macet, tempat tempat keramaian, tempat ibadah, aksi teror, serta bencana alam, “

“Tugas tim Supervisi adalah untuk mengecek rencana Operasi, Rencana pengamanan, Rencana kegiatan, Pelaksanaan giat dan Kirsus Intelijen guna mengevaluasi capaian kinerja operasi, ” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman/pemeriksaan administrasi kepada peserta Supervisi Operasi Lilin Semeru Semeru Tahun 2022.

Terakhir Tim Supervisi yang dipimpin oleh Katim Brigjend Pol Drs.Dedi Setiya Budi bersama Paping Polda Jatim melaksanakan pengecekan dan peninjauan terhadap Pos Pengamanan yang ada di wilayah hukum Polres Madiun Kota (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini