- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSebanyak 438 Personel Gabungan Disiapkan Polres Malang Untuk Pengamanan Nataru 2023

Sebanyak 438 Personel Gabungan Disiapkan Polres Malang Untuk Pengamanan Nataru 2023

- Advertisement -spot_img

MALANG : News7

Ratusan personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 di Kabupaten Malang. Selain personel, petugas juga menyiapkan pos pengamanan dan pelayanan.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kabag Ops Polres Malang Kompol Muhammad Bagus Kurniawan mengatakan keseluruhan personel akan terlibat dalam pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2023.

“Namun yang difokuskan 260 ditambah 178 dari instansi, jadi total semua 438,” kata Kompol Muhammad Bagus Kurniawan,Minggu (18/12).

Selain 260 anggota kepolisian, Polres Malang jajaran Polda Jatim ini, juga menyiapkan personel cadangan yang disiapkan mengantisipasi dampak keamanan sepanjang libur Nataru.

Personel ini juga didukung oleh sejumlah relawan dari organisasi kemasyarakatan (ormas) seperti Banser dan Pemuda Muhammadiyah.

“Jadi visinya sama juga mendukung 100 persen untuk terlaksananya perayaan dan peringatan Nataru di Kabupaten Malang,”terangnya.

Selain itu Polres Malang jajaran Polda Jatim ini juga menyiapkan lima pos pengamanan (pospam) dan satu pos pelayanan (posyan) di beberapa titik-titik strategis di Kabupaten Malang.

“Selain itu ada juga pos-pos wisata mengantisipasi pergantian tahun, dari tanggal 31 Desember ke 1 Januari,” pungkas Kompol Bagus. (*)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini