- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPenuhi Janji, Kapolres Madiun Ajak Anak Disabilitas Berlibur di KBS

Penuhi Janji, Kapolres Madiun Ajak Anak Disabilitas Berlibur di KBS

- Advertisement -spot_img

Polres Madiun : News7

Pagi ini senyum cerita tampak terpancar dari anak-anak siswa SLBN Banjarsari Wetan, pasalnya Kapolres Madiun menepati janjinya untuk mengajak mereka untuk jalan-jalan di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Kamis (5/1/2/2023).

Sebelumnya, pada saat mengunjungi SLBN Banjarsari Wetan yang bertempat di Kec. Dagangan Kab. Madiun tahun lalu, Kapolres Madiun bersama Ketua Bhayangkari Cabang Madiun sempat berjanji kepada anak-anak siswa SLBN untuk mengajak berlibur ke Kebun binatang Surabaya.

Tepat hari ini janji tersebut dipenuhi Kapolres Madiun, Kapolres bersama Polwan dan Bhayangkari bersama-sama siswa SLBN Banjarsari Wetan mengunjungi KBS. Selain untuk berlibur kunjungan ke KBS tersebut juga dimanfaatkan Kapolres untuk lebih mendekatkan diri kepada siswa SLBN Banjarsari Wetan.

Meski padatnya tugas sebagai orang nomor satu di Polres Madiun, Kapolres Madiun meyempatkan diri mengunjungi Kebun Binatang Surabaya (KBS) bersama anak penyandang disabilitas.

” Kita sempatkan waktu untuk adik-adik kita ini, lagi pula saya sudah berjanji saat mengunjungi sekolah mereka. saya senang melihat mereka senang, itu kebahagiaan saya,” tutur Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres juga berkesempatan mengendong anak disabilitas untuk melihat-lihat hewan dan burung yang ada di kebun binatang.

“Saya melihat senyum dan tawa dari adik-adik kita penyandang disabilitas saat melihat berbagai macam hewan dan itu juga membuat saya sangat senang,” ungkap Kapolres.

Usai berlibur di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Kapolres beserta rombongan langsung mengantarkan anak penderita bibir sumbing untuk berobat di RSUD Haji Surabaya. [AM_humasresmdn]

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini