- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBhayangakari Karanganyar Peduli, Berbagi ke Warga Masyarakat sekitar

Bhayangakari Karanganyar Peduli, Berbagi ke Warga Masyarakat sekitar

- Advertisement -spot_img

Ngawi : News7

Dalam upaya membantu meringankan beban warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Karanganyar Resor Ngawi, Bhayangkari Ranting Karanganyar membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa Nasi kotak kepada warga masyarakat yang melintas di jalan umum depan Polsek Karanganyar, Kabupaten Ngawi.

Kegiatan Bhayangkari Peduli tersebut dipimpin oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Karanganyar Siti Supardi didampingi Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, S.H. bersama anggota Bhayangkari Ranting Karanganyar Cabang Ngawi di jalan umum depan Mapolsek Karanganyar, Jum’at pagi (17/02/2023).

Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi mengatakan, pemberian bantuan sosial kepada warga masyarakat yang melintas di jalan depan Mapolsek Karanganyar, Kabupaten Ngawi tersebut merupakan bentuk kepedulian ibu-ibu Bhayangkari Ranting Karanganyar dalam upaya berbagi dan meringankan beban sesama.

“Dalam kegiatan Bansos ini, kita menyampaikan Program Polri Presisi yang Profesional kepada warga masyarakat Kecamatan Karanganyar sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan Hadirnya Bhayangkari Ranting Karanganyar ditengah tengah mereka,” terang Supardi, Jum’at (17/02/2023).

Menurut Supardi, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan testimoni kepada …………… (..) dan …………. (..) warga Dusun ………… Desa Karanganyar, atas Bansos tersebut keduanya merasa terbantu dan mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Bhayangkari Ranting Karanganyar beserta anggota.

Lebih lanjut, Supardi berharap, semoga melalui bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat, sehingga terjalin sinergitas kebersamaan antara aparat Kepolisian Sektor Karanganyar Resor Ngawi dengan warga masyarakat.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini